HENDAK TAWURAN, 4 REMAJA TANGGUNG DIAMANKAN WARGA DAN DISERAHKAN KE KEPOLISIAN

oleh -
oleh
HENDAK TAWURAN, 4 REMAJA TANGGUNG DIAMANKAN WARGA DAN DISERAHKAN KE KEPOLISIAN 1
Diduga hendak melakukan perkelahian berkelompok atau tawuran, 4 orang remaja yang baru gede berhasil diamankan oleh warga yang bermukim di Jalan Mahir Mahar, Jalan Tjilik Riwut KM 8 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Minggu (26/03/2023) malam.

Palangka Raya (Dayak News) -Diduga hendak melakukan perkelahian berkelompok atau tawuran, 4 orang remaja yang baru gede berhasil diamankan oleh warga yang bermukim di Jalan Mahir Mahar, Jalan Tjilik Riwut KM 8 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Minggu (26/03/2023) malam.

Terungkapnya kejadian ini berawal dari Warga Masyarakat yang merasa curiga dengan berkumpulnya beberapa remaja dengan kendaraannya disekitar lokasi kejadian, lalu masyarakat dengan sigap mendatangi kelompok remaja tersebut dan akhirnya diketahui akan melaksanakan aksi tawuran.

Karena Sinergitas seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga kondusifitas bersama Polri, akhirnya kejadian ini segera dilaporkan ke Piket SPKT Polresta Palangka Raya

Terbukti, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya dugaan tawuran, aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian yang berada di Jalan Mahir Mahar Rt 15 Rw XIV Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya.

HENDAK TAWURAN, 4 REMAJA TANGGUNG DIAMANKAN WARGA DAN DISERAHKAN KE KEPOLISIAN 2

“Setelah berada di lokasi, kami memang mendapati adanya 4 remaja dan 3 sepeda motor yang sudah diamankan warga setempat,” ungkap Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantono, Senin (27/03/2023) pagi.

“Kemudian seusai berbincang dengan para warga, kami lantas segera membawa para remaja dan sepeda motor ke Mapolresta Palangka Raya untuk tindakan lebih lanjut diruang Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya,” ujarnya.

Diharapkannya, sinergitas antara Polri dan Masyarakat dan juga sebaliknya yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan terus terpelihara sehingga terbangun Polri yang dicintai Masyarakat dan Polri yang mencintai masyarakat. (AJn)

BACA JUGA :  Kota Palangka Raya Resmi Tetapkan Status Tanggap Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.