HILANG 1 HARI, KAKEK 75 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DIKEROKAN SUNGAI

oleh -
HILANG 1 HARI, KAKEK 75 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DIKEROKAN SUNGAI 1

Palangka Raya( Dayak News – Hilang 1 x 24 Jam pada Kamis (30/12) pagi, Gusti Suderman (75) ditemukan telah meninggal dunia mengambang dengan posisi tertelungkup di kerokan pangaringan sungai Sebangau Jalan Maduhara Ujung pada Jumat (31/12) Siang.

Penemuan mayat kakek yang mengalami pikun ini saat Gabriel (12) bersama teman-temannya hendak mandi diparit kerukan yang langsung terhubung dengan Aliran sungai Sebangau.

“Tadi tu kami mau berenang om, kaya biasa kan itu tempat kami berenang, terus saat lewat ujung ngeliat kaya ada badan orang ngambang pas diliat mayat makanya kami langsung lari bilang sama om dirumah sana.” Ungkap Gabriel.

Kepolisian dari Polsek Sebangau yang menerima laporan segera mendatangi Tempat Kejadian penemuan mayat mengapung tersebut dan langsung melakukan pengumpulan saksi-saksi yang melihat pertama kali mayat yang saat itu berbaju batik merah.

HILANG 1 HARI, KAKEK 75 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DIKEROKAN SUNGAI 2

“Dari informasi, Kakek ini Diduga Kakek Gusti Suderman yang kemarin dilaporkan hilang atau pergi dari rumah, dan saat kita kordinasikan dengan pihak keluarga ternyata betul.” Ungkap Ipda Yudi, Kanit Reskrim Polsek Sebangau

Dari olah tempat kejadian yang dilakukan Inafis Polresta Palangka Raya dan Inafis Polda Kalteng tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, dan atas permintaan keluarga jasad korban diminta tidak divisum dan langsung dibawa kembali kerumah jalan Klewah sekitar 1 Kilometer dari tempat penemuan korban.

“Dari permintaan keluarga, korban tidak divisum jadi langsung dievakuasi tim ERP kerumah duka tidak jauh dari lokasi kejadian.” Tutup Yudi. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.