HUJAN LEBAT GUYUR KOTA PALANGKA RAYA SETELAH DUA PEKAN DITERPA CUACA PANAS

oleh -
HUJAN LEBAT GUYUR KOTA PALANGKA RAYA SETELAH DUA PEKAN DITERPA CUACA PANAS 1

Palangka Raya (Dayak News) – Dua Pekan tidak diguyur hujan, Sabtu (01/07/2023) malam sekitar Pukul 23.00 WIB kota Palangka Raya akhirnya diguyur hujan dengan intensitas sedang Lebat

Hujan yang turun dikota Cantik Palangka Raya ini membuat masyarakat bisa sedikit bernafas lega setelah sebelumnya hampir dua pekan cuaca panas ekstrim melanda yang membuat intensitas Kebakaran hutan dan lahan meningkat.

Hujan sudah mulai turun sejak pukul 22.00 WIB tanpa disertai petir atau angin kencang dan sekitar Pukul 23.00 WIB Secara tiba-tiba hujan lebat seperti mengucur dari langit lebih membasahi kota ini bahkan suara Guntur bersahutan dengan kilatan petir.

Tidak hanya itu saja, hujan ini juga sempat beberapa ruas jalan di kota Palangka Raya sempat terendam, seperti Jalan lawu, jalan Batu suli VII, Jalan Sisingamangaraja dan beberapa jalan lainnya yang selama ini memang selalu terendam setiap hujan lebat turun.

Warga kota Palangka Raya yang sudah berminggu-minggu mengharapkan hujan turun tentu saja sangat gembira seperti salah satunya Julian (25) seorang Pengemudi ojek online

“Puji Tuhan Mas, ini yang sangat-sangat diharapkan selama ini, hujan. Saya yang penting hujan sudah turun karena sudah merasa sangat gerah selama beberapa minggu ini,Doa kita semua didengar oleh Tuhan.” tukasnya. (AJn)

BACA JUGA :  POLRESTA PALANGKA RAYA GELAR PATROLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.