HUT KE-27, POLDA KALTENG GELAR SYUKURAN DAN BERI PENGHARGAAN PERSONEL

oleh -
oleh
HUT KE-27, POLDA KALTENG GELAR SYUKURAN DAN BERI PENGHARGAAN PERSONEL 1

Palangka Raya (Dayak News)– Memperingati Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke -27, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menggelar acara syukuran dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi, yang bertempat di lobi Mapolda setempat, Selasa (22/03/22) .

Kegiatan syukuran tersebut, dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H. ,sejumlah pejabat utama dan seluruh personel Polda Kalteng.

Dalam acara itu, Kapolda menyampaikan usia ke-27 merupakan usia energik bagi Polda Kalteng yang memiliki tuntutan tugas sangat komplek dalam penegakan hukum dan pemeliharaan Kamtibmas di Provinsi Kalteng.

“Semoga dengan bertambahnya usia Polda Kalteng, ini, diharapkan kedepannya akan semakin lebih dewasa dan lebih cerdas dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian,” harap Irjen Nanang.

“Saya selaku Kapolda Kalteng, mengucapkan selamat ulang tahun Polda Kalteng yang ke-27, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Tuhan dan dimudahkan dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan syukuran dengan tema “Polda Kalteng Semakin Dekat dengan Masyarakat, Menuju Transformasi Polri yang Presisi” tersebut, juga diisi dengan pemutaran video kilas balik Polda Kalteng dari awal berdiri sampai sekarang.

“Selain itu, acara juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi, serta pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun,” imbuhnya.

Lanjut Eko mengungkapkan, pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda kepada personel Polres Barsel, Aiptu Nopi Juniansyah, S.H. dan Aipda Sigit Nugroho yang berpestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan.

“Selanjutnya, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada personel Satbrimob Polda Kalteng Bripda Sindy Yulia Mercelina yang berdedikasi tinggi dalam operasi penanggulangan kontigensi terorisme tahun 2021,” urai Kabidhumas.

BACA JUGA :  Proyek SDN 1 Pahawan itu Kerjasama Sifatnya

Eko mengatakan, pada kesempatannya juga melakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Polda Kalteng.

Potongan tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada personel Polda berusia paling tua dan termuda. Sedangkan potongan kue diberikan kepada Wakapolda dan Irwasda. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.