HUT KE-3 ANGKATAN 2018 POLDA KALTENG ADAKAN BAKTI SOSIAL DI PANTI ASUHAN AL MIM

oleh -33 views
HUT KE-3 ANGKATAN 2018 POLDA KALTENG ADAKAN BAKTI SOSIAL DI PANTI ASUHAN AL MIM 1
Dalam rangka HUT ke- 3 Angkatan 2018 4246, Polda Kalteng adakan bakti sosial di Panti Asuhan Al Mim.

Palangka Raya (Dayak News) Dalam rangka HUT ke-3 Angkatan 2018, 4246 Jiwa Raga, Polda Kalteng adakan bakti sosial rombongan yang berjumlah 15 orang anggota polisi muda ini kunjungi Panti asuhan Al mim di jl Semeru No. 50 Palangka Raya.

Pramono selaku ketua panti asuhan Al Mim didampingi Ketua Yayasan Al Mim Fadela, Ustad Sarwani dan pengurus lain menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan paket sembako serta masker yang langsung dipasang secara simbolis untuk anak anak.

Amini dan Rini salah satu anggota rombongan mengatakan kegiatan bakti sosial seperti ini dilakukan setiap perayaan HUT Angkatan dan yang ketiga kali ini di Al Mim.

HUT KE-3 ANGKATAN 2018 POLDA KALTENG ADAKAN BAKTI SOSIAL DI PANTI ASUHAN AL MIM 2

Sengaja kami hadir selain ingin berbagi kami juga mengharap doa dari semua keluarga besar Panti asuhan Al Mim khususnya anak anak asuh semoga kami dalam menjalankan tugas negara bisa berjalan lancar, bermanfaat bagi masyarakat banyak dan tetap profesional dan responsif.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara santai dan kekeluargaan ini muncul dialog dan interaksi yang hangat dan penuh keceriaan, anak anak dengan suka cita menyambut rombongan polisi muda yang gagah-gagah, cantik-cantik dan ramah ini.

Kegiatan bakti sosial Angkatan 2018, 4246 Jiwa Raga Polda Kalteng ditutup dengan sesi foto bareng dan penyerahan bingkisan paket sembako dan masker.

Pimpinan rombongan berpesan kepada anak anak, agar tetap disiplin, pantang menyerah dalam bermukim, menuntut ilmu dan beribadah di Al Mim, semoga kelak jadi orang yang sukses, tutupnya, amin. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *