IBU HAMIL JADI KORBAN PENUSUKAN OLEH PRIA MISTERIUS

oleh -46 views
IBU HAMIL JADI KORBAN PENUSUKAN OLEH PRIA MISTERIUS 1

Palangka Raya (Dayak News) – warga Jalan Cemara Labat Kelurahan Pahandut Seberang, Sabtu (05/06) sore mendadak gempar saat mengetahui salah satu warga mereka berinisal S (35) tersungkur bersimbah darah didalam kamar baraknya.

Beruntung nyawa wanita yang sedang hamil 8 bulan tersebut cepat diselamatkan warga dengan langsung membawa korban kerumah Sakit Umum Doris Sylvanus untuk mendapatkan penanganan serius dari tim medis.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar lokasi kejadian bahwa mereka mendengar teriakan minta tolong dari kamar barak yang dihuni korban.

“Saat warga berbondong-bondong datang kelokasi ternyata korban sudah berlumuran darah diseluruh badannya, sementara korban menujuk pelaku yang lari kebelakang rumah menuju padang hutan yang mengarah ke sungai kahayan.” Ungkap Rahman warga sekitar lokasi.

Sementara itu, Kepolisian yang mendengar adanya penganiayaan berat berujung penusukan langsung menuju kelokasi kejadian dan langsung menyisir lokasi kejadian untuk mencari keberadaan pelaku yang sudah dikantongi identitasnya yang tidak lain adalah tetangga korban sendiri. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.