INI PENYEBAB MENINGGALNYA GURU HONORER JELANG PERNIKAHANNYA

oleh -
INI PENYEBAB MENINGGALNYA GURU HONORER JELANG PERNIKAHANNYA 1
Jenazah Arnuni Kristin (29) saat di evakuasi.

Palangka Raya (Dayak News) – Misteri kematian Arnuni Kristin (29) Warga Jalan Yusuf Arimatea gang Teluk Bayur tepatnya di Perumahan Manazil pada Kamis (06/01) Siang terungkap.

Dari Hasil Visum et Repertum yang dilaksanakan oleh dr. Ricka Brillianty, Sp.KF diruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang mengarah ke tindak pidana.

“kalau dari hasil visum tanda-tanda kematiannya terlihat seperti lebam mayat dan ciri lainnya. kemungkinan besar korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya dan sudah kita konfirmasi dari keluarga juga memang ada penyakit Tekanan darah atau hipertensi.” Ungkap dr. Ricka Brillianty.

Sementara Itu, Kematian Arnuni (29) langsung membuat gempar pihak keluarga dan kerabat korban, pasalnya korban yang seminggu lagi akan melangsungkan pernikahan ditemukan oleh tetangga dan kerabatnya tewas dengan posisi terlentang didepan kamar mandi rumahnya.

“Kaget kami mas, merasa sangat kaget karena beberapa waktu lalu masih bertemu dengan nuni, ga ada segala firasat apapun, kasian keponakanku sebentar lagi dia mau proses nikah.” Ungkap Mama Wulan.

Informasi yang dihimpun Dayak News Online, Jasad korban akan dibawa ke kampung halamannya di Kabupaten Barito Utara pada malam ini, Kamis (06/01) sebelum nanti dimakamkan ke Desa Ampah Kabupaten Barito Timur. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.