IVO SUGIANTO MINTA DUKUNGAN PEMANGKU KEPENTINGAN DI KALTENG

oleh -
oleh
IVO SUGIANTO MINTA DUKUNGAN PEMANGKU KEPENTINGAN DI KALTENG 1

Palangka Raya, 31/8/19 (Dayak News). Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran mengharapkan agar Dekranasda Provinsi Kalteng sebagai mitra kerja pemerintah, mempunyai misi untuk melestarikan nilai-nilai budaya bangsa yang tercermin dalam produk kerajinan melalui program pembinaan, pelatihan dan pemasaran melalui promosi hasil kerajinan daerah dengan mengikutsertakan dalam berbagai event pameran baik dalam maupun luar negeri.

Hal itu diungkalkannya dalam kegiatan pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) Dekranasda Kalteng di Palangka Raya, Sabtu (31/8/19).

Dikatakan, dalam kesempatan ini saya sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Kalteng menghimbau kepada pemangku kepentingan untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada program kerja Dekranasda se Kalteng sehingga Kalteng dapat sejajar dengan Provinsi-Provinsi lainnya melalui budaya manjawet dan produk benang bintik ke pentas dunia.

Ketua Dekranasda Kalteng Ivo Sugianto Sabran juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini terutama kepada panitia penyelenggara dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalteng, yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Yuel Tanggara secara resmi membuka Rakerda Dekranasda. (Dayak News/Adv/Den/BBU).

BACA JUGA :  WAGUB KALTENG AJAK SELURUH KABUPATEN CEGAH INFLASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.