JADI KORBAN PENCURIAN, WARGA JALAN TJILIK RIWUT KM 13 LAPOR POLISI

oleh -5 views
JADI KORBAN PENCURIAN, WARGA JALAN TJILIK RIWUT KM 13 LAPOR POLISI 1
Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Todoan Agung Gultom

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah rumah yang dihuni oleh Ansyah Roni (30) bersama keluarganya dijalan Tjilik Riwut Km 13 Kelurahan Bukit Tunggal Jadi sasaran si tangan panjang pada Senin (05/04) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Todoan Agung Gultom yang mewakil Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

“Korban setelah tau menjadi korban pencurian langsung melapor dan membuat laporan kepolisian di SPKT Polresta dan saat ini kasus sudah diterima Satuan Reserse Kriminal Polresta Palangka Raya.”tutur Todoan, Rabu (07/04) Sore.

Informasi yang diterima dari Korban, Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada hari senin, 05 April 2021. Pelaku masuk kerumah korban dengan cara mencongkel pintu depan rumah dan langsung beraksi mengambil barang berharga milik korban.

“Ada televisi LED 45 Inch, 1 Unit Smartphone Redmi Note 3, 1 unit Laptop, 1 buah tabung gas 3 kg, dan uang sebesar 700 ribu rupiah dan total kerugian material yang dialami korban dari pencurian ini sebesar 10 juta lebih,” ungkap Todoan.

Kasus pencurian dengan pemberatan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan masuk dalam penyelidikan dari Satuan Reserse Kriminal dan unit Resmob Polresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *