JAGA PALANGKA RAYA AMAN DIMALAM PERAYAAN IMLEK, TIM DITSAMAPTA POLDA KAKTENG LAKSANAKAN PATROLI CIPTA KONDISI

oleh -

Palangka Raya (Dayak News) – Jaga Kondusifitas dan pemeliharaan keamanan dimalam perayaan imlek, Kepolisian gelar Patroli Cipta Kondisi dengan sasaran lokasi rawan kejahatan dan juga tempat Hiburan malam yang ada dikota Palangka Raya.

Kegiatan kepolisian yang dilaksanakan oleh Personil tim Patroli I Direktorat Samapta Polda Kalteng ini langsung menyusuri daerah-daerah yang dianggap rawan kejahatan, tempat hiburan malam serta tempat pelaksanaan Peribadatan umat tionghoa yang berada di Vihara Avalokitesvara yang berada di Jalan Tjilik Riwut KM 9 kota Palangka Raya, Minggu (22/01/2023) Malam.

Danton Tim Patroli I Ditsamapta Polda Kalteng, Aiptu Priyono mengungkapkan tim Patroli Direktorat Samapta Polda Kalteng melaksanakan beberapa kegiatan dalam menjaga dan memelihara kondisi yang aman, tertib dan lancar.

JAGA PALANGKA RAYA AMAN DIMALAM PERAYAAN IMLEK, TIM DITSAMAPTA POLDA KAKTENG LAKSANAKAN PATROLI CIPTA KONDISI 1

“Kegiatan kita mulai dengan melaksanakan pemeriksaan kelengkapan surat menyurat kendaraan bermotor yang melintas dari dan ke kota Palangka Raya yang melewati Jalur Pos Pengamanan terpadu Direktorat Samapta Polda Kalteng yang berada dijalan Mahir Mahar Palangka Raya.” Terang Aiptu Priyono.

Dilanjutkannya, setelah melaksanakan pemeriksaan ranmor, patroli Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat langsung menuju ke Jalan Lingkar dalam tepatnya di cafe-cafe yang berada di Jalan Yos Sudarso ujung Palangka Raya.

“Dilokasi tempat hiburan malam ini kami memeriksa tiap pengunjung dengan sasaran pengunjung dibawah umur, pengunjung yang membawa senjata tajam, serta minuman beralkohol.” Jelasnya.

Aiptu Priyono selaku Danton I mengungkapkan jika patroli rutin ini akan terus dilaksanakan tiap hari diwaktu malam dengan lokasi-lokasi yang bisa menjadi wilayah dengan kerawanan gangguan kamtibmas.

“Untuk pengunjung cafe karena sudah larut malam dan sudah diluar waktu operasional, kita beri himbauan untuk kembali pulang kerumah masing-masing. Intinya kita ingin Palangka Raya aman dan kondusif tidak ada kerawanan apalagi tindak kriminal.” Tukasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.