JAGO MERAH BERAKSI, RUMAH DINAS MILIK PEMPROV KALTENG LUDES DILALAP

oleh -
oleh
JAGO MERAH BERAKSI, RUMAH DINAS MILIK PEMPROV KALTENG LUDES DILALAP 1
Kebakaran hebat kembali melanda di kota Palangka Raya, 2 unit rumah dinas type 36 milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (18/02/2023) Sore berkobar sekitar Pukul 15.00 WIB.

Palangka Raya (Dayak News) – Kebakaran hebat kembali melanda di kota Palangka Raya, 2 unit rumah dinas type 36 milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (18/02/2023) Sore berkobar sekitar Pukul 15.00 WIB.

Komplek Perumahan pemda yang berada di Jalan RTA Milono KM 4 kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya tersebut tiba-tiba berkobar dari Rumah Dinas nomor 5 yang sudah tidak dihuni lagi kurang lebih 3 tahun belakangan ini.

salah satu warga sekitar bernama Reni, mengungkapkan bahwa kedua penghuni rumah tersebut sudah jarang lagi terlihat penghuninya dan bisa dikatakan rumah tersebut kosong saat terjadinya kebakaran.

”Sudah lama saya tidak pernah lagi melihat penghuninya, apakah masih tinggal di situ atau tidak, saya belum cukup tahu memastikan. Yang pasti, pada saat kejadian tidak ada orangnya. Pada saat api mulai berkobar dari rumah Nomor 5 terdengar suara ledakan setelah itu kobaran api merambat ke rumah Nomor 4,”ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Ketua ERP, Yustinus Exaudi yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan bahwa penyebab kebakaran terjadi akibat adanya dugaan korsleting listrik dari rumah nomor 5.

”Kami mendapatkan laporan awal dari warga sekitar pukul 15.30 WIB. Puji Tuhan, Alhamdulilah Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun dari info yang kita terima, keadaan rumah sedang tidak ada penghuninya,” ujarnya.

Atas kejadian Kebakaran ini, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Badan Keuangan Daerah dan bagian Aset Kantor Gubernur Kalimantan Tengah mengalami kerugian ditafsir 500 juta rupiah.

Kepolisian dari Polresta Palangka Raya pun telah melakukan Olah TKP terkaot kebakaran tersebut, dan hingga kini belum ada konfirmasi terkait penyebab pasti terjadinya kebakaran. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.