“JAGO MERAH” MENGAMUK DI PALANGKA RAYA

oleh -14 views
"JAGO MERAH" MENGAMUK DI PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 17/8/2020 (Dayak News). Peristiwa Kebakaran kembali terjadi menjelang pergantian Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75 di Kota Cantik Palangka Raya.

Beraksinya jago berah itu terjadi, Minggu (16/8/2020), sekitar Pukul 23.51 WIB.

Kejadian itu berhasil melumat habis bangunan kios yang terbuat dari kayu. Sedikitnya tiga kios yang ludes akibat kebakaran kali ini, yaitu showroom sepeda motor, bekas kios sembako, dan tempat jahit pakaian serta satu unit mobil Fortuner putih, saat kebakaran lagi terparkir dibengkel untuk diperbaiki.

Evan (18), salah satu saksi mata mengatakan, dia saat kejadian, lagi sedang asyik bermain handphone didepan rumahnya. Seketika mendengar teriakan kebakaran. Ternyata saat dia melihat, sebuah bangunan diseberang rumahnya telah terbakar hebat dibagian tengah.

“Waktu itu apinya berada ditengah tapi sudah besar mas, ga sempat lagi liat yang lain langsung coba nelpon pemadam.Tadi kami sambil bantu orang bengkel keluarin mobil yang diservis,” ungkap Evan.

Tak jauh beda, Sri (39) pun menuturkan saat dirinya baru saja beres-beres, dikejutkan dengan teriakan seorang ibu-ibu yang bilang kebakaran.Pas ditengok ternyata apinya sudah besar dan makan kios dengan cepat karena terbuat dari kayu.

Sementara itu, kejadian kebakaran yang diduga memakan kerugian material sebesar Rp 250 juta tersebut telah ditangani Kepolisian dari Polresta Palangka Raya.

Namun belum ada konfirmasi resmi terkait kebakaran tersebut. Untuk sementara diduga kuat kebakaran terjadi karena korsleting listrik atau akibat arus pendek dari kios penjahit. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *