JALADRI RESMI PIMPIN POLRESTA PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
JALADRI RESMI PIMPIN POLRESTA PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 20/11/19 (Dayak News). Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Senin (18/11) resmi bertugas dan menjabat sebagai Kapolresta Palangka Raya menggantikan AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang dipromosikan menjadi wakil Direktur Samapta Polda Kalteng.

Pisah Sambut dan Farewell Parade yang dilaksanakan dihalaman Mapolresta berjalan dengan penyambutan Kapolresta Yang Baru Kombes Pol Dwi Tunggal
Jaladri oleh Kapolresta yang Lama AKBP Timbul Rein Krisman Siregar didahului dengan tradisi potong pantan dan tampung tawar serta dilanjutkan dengan prosesi pedang Pora oleh Perwira Pejabat Utama Polresta Palangka Raya dan dilanjutkan dengan pengenalan Pejabat Kapolresta Palangka Raya yang baru di lapangan upacara Polresta Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengucapkan terimakasih kepada AKBP Timbul Rein Krisman Siregar atas dedikasinya dan semangat kerjanya untuk memajukan Polres Palangka Raya sehingga pada Oktober 2019 lalu Polres Palangka Raya mengalami kenaikan Tipe A yang menjadikan Polres Palangka Raya menjadi Polresta Palangka Raya.

Ditambahkan Jaladri, kedepan Polresta Palangka Raya dibawah kepemimpinannya akan terus melanjutkan beberapa program kerja yang telah disusun Kapolresta yang lama serta akan mencoba belajar menjadi seorang pimpinan dari Kapolresta yang Lama AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang sudah banyak mengukir berbagai prestasi dan dicintai personil Polresta Palangka Raya serta masyarakat kota Palangka Raya.

Diakhir acara, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaya beserta istri berkesempatan melepas dan mengantarkan AKBP Timbul Rein Krisman Siregar dalam prosesi kirab menuju pintu gerbang tanda berakhirnya tugas AKBP Timbul Rein Krisman Siregar sebagai Kapolresta Palangka Raya dan melanjutkan kembali tugas baru sebagai wakil direktur Samapta Polda Kalteng. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.