JALIN SINERGISITAS, SMSI KALTENG KUNJUNGI LPP TVRI

oleh -
oleh
JALIN SINERGISITAS, SMSI KALTENG KUNJUNGI LPP TVRI 1

Palangka Raya, (Dayak News) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah terus melakukan sosialisasi terkait dengan keberadaan organisasi yang menaungi sejumlah pemilik media online di Kalimantan Tengah ini.

Kali ini SMSI Kalteng melaksanakan kunjungan dan berdialog dengan jajaran LPP TVRI Kalimantan Tengah di kantornya jalan Yos Sudarso, Palangka Raya, Selasa (28/9).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah dan rombongan seperti Ketua Dewan Penasehat H Norivansyah,  dan sejumlah pengurus harian, diterima oleh Plt Kepala LPP TVRI Kalteng Yulius Ardiansah dan jajaran pejabat TVRI Kalteng.

Pertemuan berlangsug akrab, sebab antara TVRI Kalteng dan jajaran pengurus SMSI Kalteng sudah saling mengenal akrab.

JALIN SINERGISITAS, SMSI KALTENG KUNJUNGI LPP TVRI 2

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kepala LPP TVRI Kalteng Yulius menyambut baik keberadaan SMSI Kalteng yang telah dilantik dan menjadi konstituen Dewan Pers. Dirinya juga mengapreasi sejumlah program kegiatan SMSI Kalteng  serta mengajak bersama-sama saling bersinergi dalam melakukan berbagai program untuk masyarakat.

Yulius yang juga Wakil Ketua Ikatakan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng ini menyampaikan ucapan terima kasih, dan memohon dukungan, sebab dirinya baru beberapa bulan ini menjabat sebagai Plt Kepala LPP TVRI Kalimantan Tengah.

Sementara itu, Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah mengatakan, SMSI Kalteng dilantik pada 2019 lalu, dan sudah menjalankan berbagai program kegiatan, bakti sosial membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 serta korban terdampak banjir di Katingan.

Saat ini, SMSI terus melakukan sosialisasi terkait dengan keberadaan organisasi, baru-baru ini, pihaknya juga telah berkunjung ke Kominfosantik Kalteng, Pemprov Kalteng yang diterima oleh Pj Sekda, kemudian Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalteng. 

Usai berdialog, Ketua SMSI dan rombongan juga berkesempatan untuk meninjau ruang siaran, dan redaksi TVRI Kalteng. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.