JAMBRET BERAKSI PAGI HARI, 4 HP MILIK BOCAH PEREMPUAN DIEMBAT

oleh -30 views
JAMBRET BERAKSI PAGI HARI, 4 HP MILIK BOCAH PEREMPUAN DIEMBAT 1
4 Bocah perempuan yang menjadi korban aksi perampasan dan penjambretan dijalan Meranti, senin (29/03) Pagi. (Foto : ist/polsekpahandut)

Palangka Raya (Dayak News) – Aksi Pencurian dengan Pemberatan kembali terjadi dikota Palangka Raya, Bahkan aksi pencurian dengan modus perampasan atau penjambretan dilakukan dipagi hari saat masyarakat sedang beraktivitas.

Bahkan yang membuat geleng kepala, Aksi Penjambretan ini menyasar anak kecil usia Sekolah Dasar yang sedang bermain handphone dihalaman mushola Miftahus Salam Jalan Meranti Kota Palangka Raya, Senin (29/03) Pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

“Kami tadi tidak ada yang tau, kami tau pas anak-anak tersebut menangis dan mengatakan handphone mereka diambil orang saat sedang duduk didekat mushola,” Ungkap Heru Warga sekitar.

Mendengar hal tersebut, Beberapa warga langsung menghubungi Kepolisian, dan kurang lebih 10 menit Anggota Kepolisian dari Polsek Pahandut tiba dilokasi kejadian dan langsung meminta keterangan dari 4 orang anak perempuan yang menjadi korban penjambretan.

Sementara itu, akibat pencurian dengan modus penjambretan dan perampasan oleh orang yang tidak dikenal tersebut, ke empat bocah perempuan tersebut sempat shock namun tidak mengalami luka.

“Alhamdullilah, anak anak tersebut tidak dilukai, namun sempat shock dan barang berupa handphone dibawa kabur pelaku,” ungkap salah satu petugas kepolisian.

Kejadian ini langsung menjadi perhatian pihak kepolisian, karena lokasi tersebut tidak jauh dari lokasi jambret beberapa waktu lalu dan diduga pelaku merupakan pelaku yang sama. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *