JASA RAHARJA KALTENG BANTU LIFE JACKET UNTUK TIM ERP

oleh -3 views
JASA RAHARJA KALTENG BANTU LIFE JACKET UNTUK TIM ERP 1

Palangka raya (Dayak News) – Sebagai Bentuk Sinegritas yang baik, serta mendukung setiap program kerja Tim Emergency Response Palangka Raya yang bergerak dimisi kemanusiaan dalam membantu sesama, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah bantu Tim ERP berupa Baju Pelampung atau Life Jacket.

Penyerahan Baju Pelampung Keselamatan tersebut yang dilaksanakan di Pos ERP jalan Yos Sudarso Palangka Raya ini, diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Kalteng M. Iqbal Hasanudin yang diwakilkan oleh Kepala Unit Operasional dan Humas, Mangandar Dolok Saribu, Kamis (27/05) Siang.

“Kita hari ini bantu Tim ERP berupa 10 Unit Baju Pelampung atau life jacket yang dipersembahkan Jasa Raharja Kalteng untuk membantu Tim ERP dilapangan dalam Menghadapi situasi Penyelamatan Jiwa Manusia di Dalam Air.” Ungkap Mangandar.

Ditambahkan Mangandar, Penyerahan pelampung keselamatan tersebut diberikan Jasa Raharja Kalteng sebagai bentuk Apresiasi nyata kepada organisasi relawan yang selama ini sudah membantu menyelamatkan Jiwa Manusia baik adanya Kecelakaan diair ataupun musibah didalam air yang menyangkut keselamatan jiwa manusia.

Sementara itu, Ketua ERP Jean Steve diwakilkan Kepala Bagian Operasi Yustinus Exaudi dan Kepala Penanganan Bidang, Yogie Pratiko mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian kepada Tim ERP dalam memenuhi sarana dan prasarana yang belum terlengkapi.

“Semoga kedepan tetap terjalin kemitraan yang solid antara Tim ERP dan Juga Jasa Raharja Kalteng, sehingga kata Sinergritas tanpa batas tidak hanya terucap dimulut namun didalam setiap penanganan kejadian apapun.” Pungkas Yustinus. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.