JELANG IDUL FITRI, PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA JAMIN BAHAN POKOK AMAN

oleh -
oleh
JELANG IDUL FITRI, PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA JAMIN BAHAN POKOK AMAN 1
Walikota Palangka Raya Fairid Naparin,

Palangka Raya (Dayak News) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang tinggal dalam hitungan hari, Pemerintah Kota Palangka Raya menjamin ketersediaan Sembilan Bahan Pokok masih aman dan terjaga.

Hal tersebut disampaikan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Jumat (06/05) yang menyatakan Ketersedian seluruh bahan pokok terkhususnya untuk Pangan masih sangat aman dan tercukupi

“Saya sudah terima informasi dari Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi untuk batas ketersedian Sembilan Bahan Pokok masih tercukupi dan aman belum ada kekosongan dari pihak distributor,” Ungkap Fairid.

Lanjut Fairid, Ketersediaan Sembilan Bahan Pokok yang mencukupi dan dinyatakan aman tidak lepas dari peran distributor lokal yang siap membantu pemerintah dalam memasarkan produk bahan pokoknya sehingga semuanya terkendali dan masyarakat pun bisa sedikit terbantu.

“Selain itu, kita melalui Disperindagkop juga akan melakukan Operasi Pasar dan siap melaksanakan Pasar Murah jika sewaktu-waktu harga dipasaran melonjak sehingga Kita selaku Pemerintah Daerah tidak kaget.” Tegas Fairid.

Melalui kesempatan ini juga, Fairid mengharapkan Masyarakat tidak berbondong-bondong kepasar untuk memborong bahan pokok, karena Pemerintah telah mengumumkan bahwa Bahan Pokok masih dalam kondisi stabil serta mencegah penyebaran Covid-19 makin berlanjut karena adanya Kerumunan dipasar. (AJn)

BACA JUGA :  TIM MACAN KALTENG BERHASIL UNGKAP PELAKU PENJAMBRETAN DAN PENCURIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.