JELANG NATARU, PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA DIMINTA WASPADA LONJAKAN COVID-19

oleh -
JELANG NATARU, PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA DIMINTA WASPADA LONJAKAN COVID-19 1
Ditindak, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 saat melaksanakan Penindakan Terhadap Pelanggar Prokes dalam Kegiatan Yustisi Baru-baru ini.

Palangka Raya (Dayak News) – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha meminta pemerintah kota melalui Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk meningkatkan kewaspadaan potensi sebaran Covid-19, Terutama menjelang Natal dan menyongsong tahun baru 2022.

“Pemko melalui instansi dan tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, harus melakukan langkah antisipasi guna mencegah terjadinya lonjakan Covid-19 yang bisa saja terjadi saat Natal dan tahun baru,” ungkap Ridha, Selasa (07/12) Siang.

Menurutnya apabila berbagai upaya antisipasi dapat dilakukan bersama dan bahu membahu, maka wabah yang sifatnya bisa menular tidak akan berkembang seperti beberapa bulan bahkan seperti Tahun Lalu.

“sebenarnya Komitmen dan Tanggung jawab menghadapi pandemi ini bukan hanya pemerintah daerah saja, tetapi menjadi tanggung jawab bersama. Karena kalau wabah ini hilang, tentunya kehidupan masyarakat akan kembali normal seperti sedia kala,” jelasnya.

Terpenting saat ini tambah Ridha adalah peran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, Meskipun penyebaran pandemi ini sudah landai, namun masih banyak masyarakat Palangka Raya yang terlihat mengabaikan protokol kesehatan salah satunya kesadaran menggunakan masker.

Selebihnya Ridha berharap agar masyarakat tetap disiplin memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah karena demi kepentingan dan keselamatan kita bersama. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.