JELANG PELANTIKAN, 256 ORANG SISWA SPN TJILIK RIWUT DAPAT WEJANGAN DARI KARO SDM POLDA KALTENG

oleh -
JELANG PELANTIKAN, 256 ORANG SISWA SPN TJILIK RIWUT DAPAT WEJANGAN DARI KARO SDM POLDA KALTENG 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sebanyak 256 Orang Siswa Sekolah Polisi Negara Tjilik Riwut, menjelang pelantikan menjadi Bintara Polisi Remaja mendapatkan Pembekalan langsung dari Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Ivan Adhityas.

Dalam hal ini, Karo SDM Polda Kalteng mengambil Bagian dalam Pembekalan mewakili Kapolda Irjen Pol Nanang Avianto memberikan pembekalan tugas pokok dan fungsi Kepolisian kepada siswa Diktuk Bintara Polri gelombang I tahun anggaran 2023, bertempat di Aula Sekolah Polisi Negara, Senin (03/07/2023) siang.

kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Kalteng didampingi Kabag Binkar Ro SDM AKBP Doni Hadi Santoso dan sejumlah pejabat dilingkup SPN Tjilik Riwut serta diikuti 256 siswa Diktuk Bintara Polri gelombang I tahun anggaran 2023.

Karo SDM dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pengarahan dan pembekalan ini diberikan untuk menambah pengetahuan dan motivasi para siswa yang akan dilantik pada tanggal 6 Juli 2023 mendatang.

Lebih lanjut, dirinya juga meminta kepada para siswa agar nanti setelah lulus menjadi anggota Polri, dapat memiliki tanggung jawab dalam menegakkan kebenaran dan selalu menjunjung sikap yang terpuji dan bisa menjadi Polisi yang Prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan atau Polri Presisi.

“Jadilah Polisi yang baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tuturnya.

Lebih dalam lagi, menekankan kepada para siswa agar menjauhi yang namanya narkoba dan perbuatan yang dapat merusak marwah Institusi Polri ketika sudah berdinas ditengah masyarakat.

“Harapan masyarakat kepada Polri sangatlah besar. Oleh karena itu, selalu jaga sikap dan perilaku serta jaga nama baik Polri” tegasnya. (PR/AJn)

BACA JUGA :  BAKAL CALON LEGISLATIF DPW PARTAI AMANAT NASIONAL KALTENG RESMI DAFTARKAN DIRI KE KPU DAERAH KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.