JELANG PEMILU 2024, IRWASUM POLRI TURUN LANGSUNG CEK SARPRAS DAN KESIAPAN PERSONIL POLDA KALTENG

oleh -
oleh
JELANG PEMILU 2024, IRWASUM POLRI TURUN LANGSUNG CEK SARPRAS DAN KESIAPAN PERSONIL POLDA KALTENG 1
Jelang Pemilu, Inspektur Pengawas Umum atau Irwasum Mabes Polri, Komjen Pol Ahmad Dofiri melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Kalimantan Tengah.

Palangka Raya (Dayak News) – Jelang Pemilu, Inspektur Pengawas Umum atau Irwasum Mabes Polri, Komjen Pol Ahmad Dofiri melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Kalimantan Tengah dalam rangka pengecekan personil hingga Sarana dan Prasana yang akan digunakan dalam Pengamanan Pemilu tahun 2024 Polda Kalimantan Tengah.

Dalam sambutan yang disampaikannya langsung saat Apel Sarpras, Komjen Pol Ahmad Dofiri mengingatkan kepada seluru Personil Polri, bahwa Pemilu tahun 2024 tinggal beberapa bulan lagi saja, untuk itu dirinya meminta kepada anggota dan seluruh jajaran Polda Kalteng agar bisa tetap fokus dalam menyambut pemilu.

JELANG PEMILU 2024, IRWASUM POLRI TURUN LANGSUNG CEK SARPRAS DAN KESIAPAN PERSONIL POLDA KALTENG 2

“Melihat personil dan Sarpras yang sudah ditampilkan oleh Polda Kalimantan Tengah pada saat ini, saya yakin dan percaya bahwa semua personil dari tingkat polda hingga jajarannya siap dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu,” terangnya, Selasa (18/07/2023) Pagi.

Lebih lanjut pria yang juga pernah menjabat Kabaintelkam Polri pada tahun 2021 ini menyampaikan bahwa para anggota Polri Polda Kalteng saat ini dituntut untuk mempersiapkan sedini mungkin terkait tugas pengamanan pemilu nantinya.

Baik itu mulai latihan, taktis maupun teknis pengamanan, harus dibahas dan diasah mulai saat ini. Hal tersebut dikarenakan tahapan – tahapan pemilu saat ini sudah mulai berjalan dan dilakukan.

“Saya tekankan untuk buang waktu, Jangan nanti – nanti, persiapan harus dimulai dari sekarang, saat ini belum terasa, tapi coba bulan Oktober nanti geliat pemilunya pasti mulai terasa, November kampanye tertutup dan Januari sudah mulai kampanye terbuka,” tegasnya. (AJn)

BACA JUGA :  KALTENG INFLASI 0,08 PERSEN SEPTEMBER 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.