Jelang Pilkada, Satbrimobda Kalteng Asah Kemampuan Personilnya Hadapi Huru-Hara

oleh -
oleh
Jelang Pilkada, Satbrimobda Kalteng Asah Kemampuan Personilnya Hadapi Huru-Hara 1

Palangka Raya (Dayak News) – Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah menggelar latihan Taktis Penanggulangan Huru-Hara (PHH) di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Kilometer 32, Kecamatan Bukit Batu Tangkiling, Palangka Raya.

Latihan tersebut dipimpin oleh Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Richard, didampingi Wakil Komandan Detasemen Gegana AKP Ari Prasetyo, serta diikuti 30 personel gabungan dari Yon A Pelopor dan Den Gegana Satbrimob.

Kompol Richard menyampaikan bahwa latihan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan dan antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Kalteng, terkhususnya menjelang Pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung pada Bulan November 2024 mendatang.

“Ini sebagai bentuk kesiapsiagaan kita, khususnya dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman bagi masyarakat,” ungkapnya.

Richard berharap melalui kegiatan ini, seluruh personel mampu menjalankan tugas sesuai dengan prosedur yang ada, sehingga pada pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan sesuai harapan dan juga sesuai komando yang sudah disusun.

Latihan Taktis PHH ini merupakan upaya Satbrimob Polda Kalteng untuk terus meningkatkan kesiapan dan kemampuan personelnya dalam menghadapi berbagai situasi keamanan yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polda Kalteng.

“Dengan terus melakukan pelatihan dan pengasahan kemampuan, Satbrimob Polda Kalteng diharapkan dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman yang optimal bagi masyarakat Kalimantan Tengah,” tutupnya. (AJn)

BACA JUGA :  HENDAK PERGI KE KAMAR KECIL, IBU DUA ANAK INI DIBIKIN KAGET OLEH ULAR SAWA YANG NANGKRING DI KAYU PENYANGGA ATAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.