JEMPUT ANAK PULANG KERJA, EH MALAH DITUSUK DIDEPAN TUGU SOEKARNO

oleh -9 views
JEMPUT ANAK PULANG KERJA, EH MALAH DITUSUK DIDEPAN TUGU SOEKARNO 1

Palangka Raya (Dayak News) – Naas yang dialami Fah (33), dia ditusuk orang tidak dikenal (OTK) dijalan S.Parman Kelurahan Langkai, Kamis (27/05) Malam dikawasan Tugu Soekarno saat berniat menjemput anaknya yang bekerja di Wisata Kafe Tugu.

Akibat Kejadian ini, Korban langsung dibawa sejumlah masyarakat sekitar ke Rumkit Bhayangkara Polda Kalteng karena adanya luka tusuk yang dideritanya dibagian kepala.

Informasi yang dikumpulkan Wartawan Dayak News dilokasi Kejadian, menyebutkan sebelum Penganiayaan dengan pemberatan yang berujung dengan penusukan terhadap korban bermula saat korban menjemput sang anak yang bekerja di salah satu kafe dikomplek Tugu Soekarno, saat itu korban bertanya apakah ada orang yang mengganggu anaknya tersebut.

“Saat itu korban menanyakan dengan anaknya apakah ada yang mengganggu, saat itu ada sekelompok orang yang diduga sebagai penjaga parkir mendengar hal tersebut dan kemungkinan terpicu hal tersebut,” Ungkap Salah Satu Warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Sementara itu, Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Situmorang yang di konfirmasi, Jumat (28/09) Siang terkait kejadian tersebut membenarkan adanya tindak pidana yang mengakibatkan orang terluka.

“Mohon doanya saja mas, anggota masih melaksanakan penyelidikan dilapangan, semoga pelaku bisa segera kita amankan untuk menjalani proses hukum.” Pungkas Erwin Singkat.

Hingga saat ini, Kepolisian dari Polsek Pahandut masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kejadian ini, dan bisa segera mengamankan 4 orang pelaku yang sudah diketahui identitasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.