JEMUR IKAN ASIN, PENSIUNAN POLISI TEWAS TERPELESET DIPONDOKNYA

oleh -
oleh
JEMUR IKAN ASIN, PENSIUNAN POLISI TEWAS TERPELESET DIPONDOKNYA 1
Diduga terpeleset saat menjemur Ikan asin, seorang Purnawirawan polisi yang merupakan seorang Mantan Kapolsek Tewas di Dalam Pondok di Jalan Bengaris, Kota Palangka Raya, pada Kamis (08/12/2022) Siang

Palangka Raya (Dayak News) – Diduga terpeleset saat menjemur Ikan asin, seorang Purnawirawan polisi yang merupakan seorang Mantan Kapolsek Tewas di Dalam Pondok di Jalan Bengaris, Kota Palangka Raya, pada Kamis (08/12/2022) Siang

lokasi ditemukannya jasad pria berinisial N (64) yang sudah tidak bernyawa lagi itu berada tepat dipemukiman warga di belakang Kantor Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, korban yang merupakan Mantan Anggota Kepolisian dan Pernah menjabat Kapolsek Sabangau pada tahun 2015 ini ketika itu sedang menjemur ikan asin yang dibuatnya di bagian belakang pondok tempatnya membudidaya ikan.

Namun entah kenapa, pensiunan Polri berpangkat AKP ini ketika itu diketahui terpeleset dan jatuh ke rawa-rawa. Mengetahui hal itu, pekerja yang menjaga pondoknya itu langsung segera menolong dan mengevakuasinya ke dalam pondok.

JEMUR IKAN ASIN, PENSIUNAN POLISI TEWAS TERPELESET DIPONDOKNYA 2

“Bapak ketika itu sedang menjemur ikan, terus tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke air yang kedalamannya sekitar pangkal paha orang dewasa,” kata Penjaga Pondok, Yani saat diwawancarai awak media.

Lanjutnya, saat terjatuh itu korban langsung segera dievakuasi ke dalam pondok dan kondisinya masih dalam keadaan bernyawa. Namun tidak berselang lama, korban menghembuskan nafas terakhirnya didalam pondok.

“Iya betul korban ini dulunya mantan Kapolsek Sabangau. Pondok ini digunakan untuk menjaga kolam budidaya ikan milik korban,” pungkasnya.

Sementara itu, Mendapat laporan adanya orang dalam kondisi meninggal dunia, pihak kepolisian dari Polsek Pahandut, Babinsa, Basarnas Palangka Raya dan Tim Relawa Emergency Response Palangka Raya langsung dengan sigap menuju lokasi kejadian.

Evakuasi korban sempat terhambat, dikarenakan jarak yang jauh dari daratan dan medannya rawa-rawa, dalam evakuasi jasad korban ini dilakukan menggunakan perahu karet milik Basarnas Palangka Raya. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa menggunakan ambulance ERP ke rumah duka.

BACA JUGA :  ANAK TENGGELAM DIDESA TALIO DITEMUKAN

Jasad korban langsung dibawa menuju ke rumah duka yang terletak di Jalan Tingang. Pihak keluarga korban diketahui tidak berkenan untuk dilakukan visum ke rumah sakit dan Mengikhlaskan kematian korban. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.