JENGUK REKAN KERJA DI IGD, SEPEDA MOTOR MALAH RAIB DIPARKIRAN RSUD DR. DORIS SYLVANUS

oleh -
oleh
JENGUK REKAN KERJA DI IGD, SEPEDA MOTOR MALAH RAIB DIPARKIRAN RSUD DR. DORIS SYLVANUS 1
Nasib sial yang dialami Sudaryono (49) Korban sedih motornya raib di parkir RSUD dr. Doris Sylvanus.

Palangka Raya (Dayak News) – Tindak Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi dikota Cantik Palangka Raya, kali ini seorang pekerja bangunan yang sedang menjenguk rekan kerjanya di IGD dr. Doris Sylvanus kehilangan sepeda motornya yang terparkir di area parkir rumah sakit.

Nasib sial yang dialami Sudaryono (49) tersebut sontak membuat Korban sedih dan membuat petugas parkir RSUD dr. Doris Sylvanus yang sedang bekerja mengatur kendaraan di area parkir terkejut akan adanya laporan kehilangan sepeda motor milik pengunjung.

Ditemui dilokasi kejadian, Sudaryono menuturkan bahwa dirinya datang kerumah sakit terbesar milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tersebut saat mendapatkan kabar bahwa rekan kerjanya masuk ke IGD karena sakit.

“Saya kesini sekitar jam 03.22 WIB karena harus bergantian menjaga teman saya, saya tadi masuk mengambil karcis dan langsung saya parkirkan diarea parkir yang sudah ditentukan.” Ucapnya.

JENGUK REKAN KERJA DI IGD, SEPEDA MOTOR MALAH RAIB DIPARKIRAN RSUD DR. DORIS SYLVANUS 2

Sekitar Pukul 10.30 WIB dirinya berniat pulang karena pengganti sudah ada, lalu bergegas ke area parkiran tempat dirinya memarkirkan kendaraannya, namun saat mendatangi lokasi parkir, motornya sudah tidak berada ditempat.

“Saya awalnya ga curiga mas, terus saya kelilingi area parkir takutnya dipindah, namun saat berkeliling saya tidak nemuin motor saya terus saya tanya petugas parkirnya dengan menunjukan karcis dan sempat dibantu dicari namun tidak juga ketemu,” keluh Sudaryono.

Sementara itu, Pengelola teknisi E-Parkir RSUD Doris Sylvanus, Junedi menyebutkan bahwa pihaknya telah berupaya melakukan pencarian sepeda motor tersebut karena karcis parkir masih di bawa oleh korban dan sudah dilakukan pengecekan di layar monitor pemantau lokasi parkir.

“Sampai saat ini kita masih melakukan pencarian karena kalau tidak menunjukkan bukti surat kendaraan dan karcis parkir sepeda motornya, dipintu keluar Parkir kendaraan tidak bisa keluar,” Jelas Junedi.

BACA JUGA :  MALING KOTAK AMAL TERTANGKAP TIM PATROLI GABUNGAN POLRES PULANG PISAU

Dari hasil rekaman cctv yang terlihat dimonitor layar pengecekan lokasi parkir nampak korban masuk dan mengambil tiket parkir ke RSUD Doris Sylvanus terekam akan tetapi pada saat keluar seperti motor tersebut tidak terekam.

“Ada dua pintu di lokasi parkir dan semua terpantau di layar monitor pemantau parkiran,” pungkasnya kepada sejumlah awak media.

Atas kejadian ini, korban juga langsung melaporkan tindak pidana pencurian yang dialaminya ke Mapolsek Pahandut agar mendapatkan perhatian langsung dari Pihak Kepolisian. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.