JOSS!! BEA CUKAI DAN BNNP KALTENG GAGALKAN PEREDARAN TEMBAKAU GORILLA

oleh -28 views
JOSS!! BEA CUKAI DAN BNNP KALTENG GAGALKAN PEREDARAN TEMBAKAU GORILLA 1
Pelaku saat diamankan Tim Gabungan Kantor Pengawasan Bea Cukai dan BNN Provinsi Kalteng. Foto (ist/Beacukai)

Palangka Raya (Dayak News) Hasil Kerja Dan Kekompakan Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai Pulang Pisau – Palangka Raya untuk kali keduanya berhasil menggagalkan peredaran Narkotika Jenis Tembakau Gorilla bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah, Pada (03/03) Lalu.

Selain menggagalkan edar barang haram tersebut, tim Gabungan juga berhasil mengamankan seorang pria Berinisial SM (25) yang diduga kuat sebagai Pemesan tembakau Sintetis dengan berat 5.5 Gram Tersebut.

Kepala Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea Cukai type Madya Pabean C Pulang Pisau, Indra Sucahyo mengungkapkan Kronologi singkat atas Hasil Tim Gabungan Bea Cukai dan BNNP Kalteng tersebut setelah Kantor Pengawasan Bea Cukai mendapatkan Sambungan Telepon dari Kantor Pengawasan Bea Cukai Makassar bahwa telah dikirim sebuah paket menggunakan Jasa Pengiriman Barang.

“Mendapatkan Laporan tersebut, kita langsung bentuk tim dan berkordinasi dengan BNNP Kalteng untuk menyiapkan Penangkapan terhadap penerima paket yang merupakan Warga Kota Palangka Raya ini.” Ungkap Indra.

Setelah mendapatkan tempat Jasa Pengiriman Barang tersebut, tim lalu berkordinasi dan saat barang tiba seorang pemuda mengambil barang tersebut dan tim langsung melakukan penyergapan terhadap terduga pelaku.

“Saat kita geledah dan kita buka paket yang diterima oleh pelaku, ditemukan sebungkus Barang yang merupakan Synthentic Cannabinoid yang diselipkan antara celana panjang dan baju,” Ungkap Indra Lebih Jauh.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan untuk pemeriksaan lebih lanjut Pelaku dilimpahkan ke Penyidik BNN Provinsi Kalteng. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *