JUKIR PASAR BESAR TUMBANG DITUSUK

oleh -11 views
JUKIR PASAR BESAR TUMBANG DITUSUK 1

Palangka Raya, 12/11/2020 (Dayak News). Seorang Juru Parkir yang kerap memarkirkan. Kendaraan warga dikompleks pasar besar Palangka Raya, pada selasa (10/11) malam terpaksa dilarikan ke UGD RSUD dr. Doris Sylvanus oleh warga jalan dr. Murdjani setelah korban bersimbah darah dibacok dan ditusuk.

Korban yang bernama Dedi (33) warga jalan dr. Murdjani tumbang ditusuk lawan seterunya Udin Keladi (40) didepan Rumah Makan Ketupat Kandangan Acil Wana Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata yang dikonfirmasi Rabu (11/11) Malam membenarkan aksi penganiayaan dan pembacokan yang terjadi dijalan dr. Murdjani tepat disalah satu rumah makan ketupat kandangan.

“Mendapatkan informasi, kita langsung kelokasi kejadian dan mengumpulkan berbagai bahan keterangan dari saksi yang mengetahui kejadian dan duduk permasalahannya,” ungkap Edia.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka robek terbuka dibagian bawah pinggang akibat sabetan dan bacokan dari senjata tajam jenis pisau yang dibawa pelaku dan saat ini Korban masih mendapatkan perawatan di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya.

Sementara itu, kasus ini telah ditangani unit Reskrim Polsek Pahandut dan telah dilakukan penyelidikan oleh unit lidik dari Buru sergap Polsek Pahandut. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *