JUM`AT BERKAH, POLWAN BRIMOB KALTENG MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN MARIA INES

oleh -
JUM`AT BERKAH, POLWAN BRIMOB KALTENG MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN MARIA INES 1

Palangka Raya, 09/01.2021 (Dayak News) – Satbrimob – Peduli masyarakat terdampak pandemi covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah, Polda Kalimantan Tengah menggelar kegiatan bantuan sosial berupa pendistribusian sembako ke Panti Asuhan Maria Ines Yayasan Betang Amas Jl. Rajawali Bukit Tunggal Kec Jekan Raya Kota Palangka Raya. Jum’at (08/01/2021) pagi.
Pendistribusian sembako Polda Kalteng ini dilaksanakan melalui Polwan Jajaran Polda Kalteng bersama dengan Polwan Satrbimob dan Polwan Ditsamapta Polda Kalteng.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menerangkan bahwa bansos yang telah diselenggarakan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polda Kalteng terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
“Selain memberikan bantuan sembako, kami juga selalu mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman pada saat diluar rumah, dan semoga dengan diserahkannya bantuan sembako ini masyarakat bisa terbantu dan merasakan keberadaan polda kalteng ditengah kehidupan mereka,” ungkap Bambang.(pr/sol)

BACA JUGA :  HUTAN DESA PARAHANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.