KACA MOBIL DIPECAH, RP500 JUTA RAIB DI PALANGKARAYA

oleh -
oleh
KACA MOBIL DIPECAH, RP500 JUTA RAIB DI PALANGKARAYA 1

PALANGKA RAYA, 9/9/19 (Dayak News). Nasib malang menimpa Bariah (37). Turun makan di sebuah rumah makan di bilangan jalan Kahayan Palangka Raya uang yang ditinggalnya di dalam mobil raib.

Ternyata dicuri dengan modus memecahkan kaca mobil. Seorang pengusaha sarang burung walet asal Kabupaten Barito Selatan ini, sesuai pengakuannya dilokasi kejadian, Senin (9/9/19) menderita harus hilang uang tunai Rp 500 juta yang ditingal dalam mobil baru saja diambil dari sebuah bank di jalan A.Yani Palangka Raya.

Akibat peristiwa yang terjadi ditempat parkir depan rumah makan Wong di jalan Kahayan Bariah harus kehilangan uang tunai Rp500 juta yang ditinggal di dalam mobil.

Saat kejadian, korban tengah makan di dalam rumah makan. Ketika selesai, korban kembali ke mobil dan merasa kaget ternyata kaca tengah pintu sebelah kanan telah pecah dan uang sebanyak Rp 500 juta yang baru diambil dari bank telah hilang,” beber Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

Polisi yang menerima laporan kemudian langsung mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi serta olah tempat kejadian perkara.

“Kita akan berusaha melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil,” kata Kapolres Timbul RK Siregar.(Dayak News/PR/Den/BBU).

BACA JUGA :  IVO SUGIANTO KUNJUNGI PAMERAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.