KADIN KOTA, BRI DAN JAMKRINDO GELAR ACARA GATHERING

oleh -
oleh
KADIN KOTA, BRI DAN JAMKRINDO GELAR ACARA GATHERING 1
(Foto dari kiri ke kanan) Farchan Slamet, Tugiyo Wiratmojo, Bobby Bayu Nurzaman dan Rizky Tri Yugo.

Palangka Raya (Dayak News) – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Palangka Raya bersama BRI Cabang Palangka Raya, dan Jamkrindo menggelar acara Gathering di salah satu Hotel di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (14/7/2022).

Acara Gathering yang mengambil tema “Bersama Membangun Negri, Memberi Makna Indononesia” ini dihadiri oleh Para Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya, Pengurus Kadin Kota dan juga para Pengusaha di Kota Palangka Raya dengan berbagai aneka latar belakang usaha yang tergabung dalam Organisasi ataupun Asosiasi, seperti HIPMI, AKUMANDIRI, Para Pengusaha Kuliner, Pengusaha Cuci Mobil dan lain-lain.

KADIN KOTA, BRI DAN JAMKRINDO GELAR ACARA GATHERING 2

BRI Branch Oficce Manager, Bobby Bayu Nurzaman dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa BRI sekarang tidak lagi hanya sebagai tempat menabung dan kredit tapi sudah memberikan layanan lebih luas dengan berbagai aplikasi digital yang sangat membatu para pengusaha dalam mengembangkan usahanya.

” BRI sejak tahun 2019 sudah tidak lagi sebagai “tukang kredit” tapi sudah melayani lebih luas dengan memberikan penyuluhan dan literasi kepada nasabah kita,” jelas Bobby.

Rizky Tri Yugo pimpinan cabang Jamkrindo Kalimantan Tengah menjelaskan banyak layanan yang diberikan oleh Jamkrindo dengan berdampingan bersama BRI, dia berharap para pengusaha bisa menfaatkan semua itu.

Sementara itu Tugiyo Wiratmojo salah satu Pengusaha Sukses asal Palangka Raya yang juga mantan Ketua Kadin Propinsi Kalimantan Tengah yang hadir juga dalam acara tersebut berharap, kedepannya BRI dapat lebih memberikan manfaat bagi para pengusaha Kalteng sehingga para pengusaha bisa naik kelas.

” Jangan seperti bank dimasa lalu dimana kalau pengusaha dalam keadaan kesulitan sehingga mengalami kebangkrutan pihak bank hanya memikirkan menyita aset yang diagunkan ke bank, tapi kita berharap Bank BRI bisa mendampingi para pengusaha yang lagi kesulitan sehingga bisa dicarikan solusi supaya bisa bangkit kembali, jelas pengusaha yang sekarang juga Staf khusus di Kadin Indonesia ini.

KADIN KOTA, BRI DAN JAMKRINDO GELAR ACARA GATHERING 3

Farchan Slamet Ketua Kadin Kota Palangka Raya mengapresiasi atas terselenggaranya acara Gathering tersebut dan berharap acara serupa bisa diadakan lagi di lain waktu, ” dengan kegiatan ini kita sebagai nasabah BRI yang dulu hanya tahu BRI sebagai tempat nabung dan kredit, jadi lebih tahu kalau sekarang layanan BRI sudah sangat lengkap dan luar biasa, jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan salah satu aplikasi layanan yang dimiliki BRI yaitu BRI Strore yang dapat diakses webnya di https://bristore.id/ dan juga WA center BRI melalui no telp 0811 5214 017 dimana dengan mengirim pesan Menu kita akan dikirim pesan balik dengan pilihan Menu yang akan menjawab pertanyaan para nasabah BRI. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.