KADIN KOTA PALANGKA RAYA AKAN LAKSANAKAN RAKER SEBELUM BULAN PUASA

oleh -
oleh
KADIN KOTA PALANGKA RAYA AKAN LAKSANAKAN RAKER SEBELUM BULAN PUASA 1
Rapat Pengurus dan Dewan Pertimbangan Kadin Kota Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Kadin Kota Palangka Raya akan melaksanakan rapat kerja (Raker) sebelum memasuki bulan puasa sekitar minggu kedua bulan Maret, demikian salah satu kesimpulan rapat antara Ketua Kadin Kota Palangka Raya bersama Pengurus dan Ketua serta Anggota Dewan Pertimbangan, di salah satu rumah makan Ikan Goreng Cianjur, Jalan Yos Soedarso Palangka Raya., Senin (20/2/2023).

Parchan Slamet selaku Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Palangka Raya menjelaskan bahwa rapat kerja ini nantinya akan dilaksanakan bersama seluruh pengurus Kadin Kota Palangka Raya dan Dewan Pertimbangan.

KADIN KOTA PALANGKA RAYA AKAN LAKSANAKAN RAKER SEBELUM BULAN PUASA 2

”Kami ingin selaraskan visi misi Kadin Kota Palangka Raya dengan arahan dari Dewan Pertimbangan untuk mensingkronisasikan apa-apa saja kebijakan-kebijakan yang telah dibuat dan Program Kerja apa yang akan kita laksanakan kedepannya guna mendukung kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya ,” ungkap Parchan.

“Sehingga paling tidak kegiatan Kadin Kota Palangka Raya dapat mensukseskan program Walikota Palangka Raya terutama dibidang ekonomi dan juga bidang lain yang dianggap prioritas,” sambung Parchan yang juga Ketua Paguyuban Brawijaya Jawa Timur Kalteng ini. (Red)

BACA JUGA :  BESOK 12 OKTOBER, VAKSIN DOSIS KE-2 KADIN KOTA PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.