KADIN KOTA PALANGKA RAYA GANDENG PAGUYUBAN PEDAGANG KULINER SANGOMANG GELAR VAKSIN COVID-19

oleh -
KADIN KOTA PALANGKA RAYA GANDENG PAGUYUBAN PEDAGANG KULINER SANGOMANG GELAR VAKSIN COVID-19 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Palangka Raya bersama dengan paguyuban pedagang kuliner Tunggal Sangomang dan Koperasi Tanaman Palampang Tarung jalan Yos Sudarso Palangka Raya gelar vaksin Covid-19 massal di Asmin cafe dan Resto jalan Yos Soedarso Palangka Raya, Selasa (14/9/2021).

Ketua Kadin kota Palangka Raya Farchan Slamet menyampaikan bahwa vaksin itu dilaksanakan guna membantu warga terutama para pelaku usaha UKMK di Kota Palangka Raya yang belum mendapatkan vaksin.

KADIN KOTA PALANGKA RAYA GANDENG PAGUYUBAN PEDAGANG KULINER SANGOMANG GELAR VAKSIN COVID-19 2

“Kegiatan vaksin yang dinamai dengan tema “Vaksin Bahagia” ini diselenggarakan oleh Kadin Kota Palangka Raya bersama Paguyupan pedagang uliner Tunggal Sangomang dan Koperasi Tanaman Palampang Tarung Yos Sudarso yang dilaksanakan, ” Kata Farchan Slamet yang juga akrab di panggil Raja Lele.

Kegiatan yang dimulai 08.00 selesai hampir jam 02.00 WIB siang itu melayani warga dengan jumlah vaksin 250 orang.

KADIN KOTA PALANGKA RAYA GANDENG PAGUYUBAN PEDAGANG KULINER SANGOMANG GELAR VAKSIN COVID-19 3

“Kegiatan ini bertujuan keikutsertaan Kadin Kota Palangka Raya membantu pelaksanaan vaksin gotong royong dengan sasaran langsung ke pelaku usaha kecil (ukm) baik kuliner, pertamanan, kerajinan dan pedagang-pedagang disekitar lokasi Yos Sudarso, “Terang Farchan.

Kegiatan terlaksana disamping oleh Kadin kota Palangka Raya, Paguyupan pedagang kuliner Tunggal sangomang, Koperasi Palampang Tarung juga didukung oleh OJK Kalteng, Pemerintah Kota Palangka Raya , Bank Indonesia, Dinas Kesehatan dan FIJK. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.