KAGET ADA KUCING NYEBRANG, KHOIRI ALAMI LAKA TUNGGAL

oleh -
oleh
KAGET ADA KUCING NYEBRANG, KHOIRI ALAMI LAKA TUNGGAL 1
Khoiri (54) mengalami kecelakaan tunggal di depan Jalan G Obos 17 Kelurahan Menteng, Kecamatan Jeka Raya, Kota Palangka Raya pada Sabtu (25/02/2023) malam lalu.

Palangka Raya (Dayak News) -Apes, Itulah yang sedang terjadi dengan Pengendara sepeda motor bernama Khoiri (54) ini. Dia mengalami kecelakaan tunggal di depan Jalan G Obos 17 Kelurahan Menteng, Kecamatan Jeka Raya, Kota Palangka Raya pada Sabtu (25/02/2023) malam lalu.

Korban yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor Polisi KH 2705 E tersebut mengalami kecelakaan tunggal akibat menghindari seekor kucing yang berada di tengah jalan dan ingin menyeberang.

KAGET ADA KUCING NYEBRANG, KHOIRI ALAMI LAKA TUNGGAL 2

Dimas Setiawan (30) warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, saat itu korban dari arah Mahir Mahar menuju ke Jalan G Obos ketika sampai di lokasi kejadian ada seekor kucing menyebrang jalan dan korban berusaha untuk menghindari namun malah terjatuh.

“Kemungkinan kaget dan oleng dan korban terjatuh hingga terseret bersama sepeda motornya,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, korban yang kala itu seorang diri membawa sepeda motornya itu mengalami luka pada bagian kepala, pipi, kaki, tangan dan dada akibat benturan aspal hingga korban ini juga sempat muntah-muntah dilokasi kejadian.

Tim piket Emergency Response Palangka Raya yang menerima laporan kecelakaan tersebut bersama anggota Satlantas Polresta Palangka Raya langsung menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke RSUD Doris Sylvanus untuk mendapatkan perawatan medis.

“Alhamdullilah, untuk korban setelah kita tangani dilokasi kejadian langsung kita rujuk kembali ke UGD RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan Penanganan medis lebih lanjut.” Ucap Subandy Anggota ERP (AJn)

BACA JUGA :  KETUA NU KATINGAN LAKA TUNGGAL DI KM 8 KASONGAN - PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.