KAGET MELIHAT KEDATANGAN TIM PPRC, SATU PENGENDARA SEPEDA MOTOR TERJATUH KARENA INGIN KABUR.

oleh -
oleh
KAGET MELIHAT KEDATANGAN TIM PPRC, SATU PENGENDARA SEPEDA MOTOR TERJATUH KARENA INGIN KABUR. 1
Kedatangan Tim PPRC untuk melakukan Penindakan terhadap respon laporan masyarakat terkait Balapan liar pada Minggu (06/08/2023)

Palangka Raya (Dayak News) – Kedatangan Tim PPRC untuk melakukan Penindakan terhadap respon laporan masyarakat terkait Balapan liar pada Minggu (06/08/2023) dinihari tersebut sempat diwarnai aksi kabur oleh Penonton dan Pembalap liar.

Bahkan, salah satu remaja Putri yang sedang asyik menonton dan mengetahui kedatangan Tim PPRC kelokasi Balapan Liar yang berada di Jalan dr. murdjani kelurahan pahandut tersebut langsung tancap gas.

Naasnya, saat kabur dan memacu kendaraannya, remaja putri tersebut malah terjatuh dari sepeda motor lantaran tidak bisa menguasai laju kendaraannya.

“Melihat hal tersebut, anggota pprc langsung mendatangi korban, dan langsung membawa korban ke Rumkit Bhayangkara untuk mendapatkan pengobatan karena kondisinya yang luka,” jelas Iptu Eko Basuki, Danton PPRC.

Setelah mengantarkan korban kerumkit Bhayangkara, tim PPRC yang telah dilatih untuk mengurai massa langsung menyapu bersih lokasi yang berada di tikungan Sendys lama tepatnya di Jalan dr. Murdjani dari penonton Balapan liar dan berhasil mengamankan 14 orang anak baru gede yang kedapatan sedang menggeber motornya ikut aksi balapan liar.

“Untuk yang kita amankan, kita bawa ke Mako ditsamapta Polda Kalteng untuk dibina dan di data sebelum dipanggil orang tuanya dan membuat surat pernyataan.” Tutup Iptu Eko Basuki. (AJn)

BACA JUGA :  CEGAH BALAP LIAR SEMAKIN MERAJALELA, INI YANG DILAKUKAN SATLANTAS POLRESTA PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.