KALTENG MASUK PERINGKAT DALAM KETERBUKAAN INFORMASI DI BADAN PUBLIK

oleh -
oleh
KALTENG MASUK PERINGKAT DALAM KETERBUKAAN INFORMASI DI BADAN PUBLIK 1
Foto: ACARA - Pemapaparan Badan Publik di Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng) digelar di Hotel Luwansa Palangka Raya. (Dayak News/ MMC Ktg/Albie).

Palangka Raya, 24/7/19 (Dayak News). Dalam rangkaian kegiatan penganugerahan keterbukaan informasi publik di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2019, Badan Publik Prov. Kalteng masuk dalam 6 peringkat teratas berdasarkan hasil visitasi.

Pada hari Rabu (24/7/19) digelar pemaparan badan publik monitoring dan evaluasi pelaksanaan keterbukaan informasi pada badan publik lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota dan Instansi vertikal Provinsi Kateng di Hotel Luwansa, Jalan. G. Obos, Kota Palangka Raya.

Daftar badan publik Kabupaten/Kota yang melakukan paparan antara lain : Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kabupaten Kapuas, Kabupaten Murung Raya (Mura), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), dan Kota Palangka Raya. Didampingi oleh PPID utama Kabupaten/Kota untuk menyampaikan paparan terkait komitmen, koordinasi dan inovasi.

Turut hadir panelis dari Komisioner KI Pusat Hendra, ST., M.H, Ketua KI Prov. Kalteng Dr. Mambang Tubil, anggota Komisioner Setni Belina, S.P., M.A, serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Kalteng Ir. Herson B. Aden, M.Si selaku pelaksana kegiatan.

“Kegiatan ini sampai besok paparan presentasi dari Kabupaten/Kota, Instansi Vertikal, Instansi Horizontal di Provinsi Kalteng, kegiatan ini adalah hasil visitasi hasil penilaian dari Komisi Informasi terhadap Kabupaten/Kota yang memiliki nilai atau keterbukaan informasi publik yang dalam kategori masuk nominasi,” jelas Herson. (Dayak News/Adv/Den/BBU).

BACA JUGA :  2 BUTIR TIMAH PANAS AKHIRI AKSI JAMBRET ASN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.