KALTENG PUTRA TAMPIL MEMUASKAN DIHADAPAN GUBERNUR

oleh -
oleh
KALTENG PUTRA TAMPIL MEMUASKAN DIHADAPAN GUBERNUR 1

Palangka Raya, 7/8/19 (Dayak News). Kalteng Putra tampil memuaskan dihadapan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng H.Sugianto Sabran ketika berhadapan denga Arema.

Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya menjadi saksi keperkasaan Kalteng Putra melibas kesebelasan dari Jawa Timur itu dengan skor 4:2, Rabu malam (7/8/19).

Gubernur Kalimantan Tengah Kalteng H. Sugianto Sabran hadir secara langsung untuk menyaksikan tempur dua kesebelasan ini.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 matchday ke-13 antara Kalteng Putra vs Arema FC juga disaksikan langsung oleh CEO Kalteng Putra H. Agustiar Sabran, S.IKom, Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Bupati Barito Selatan H. Eddy Raya Samsuri, ST serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemprov. Kalteng.

Usai turun minum, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran turun ke lapangan untuk meninjau kondisi stadion yang baru saja mulai beroperasi pada minggu lalu ini. Gubernur mengecek secara langsung fasilitas dan kelengkapan yang ada di stadion Tuah Pahoe.

Kalteng Putra sukses mengalahkan tamunya dikandang sendiri. Kemenangan ini kali kedua berturut-turut yang diraih Kalteng Putra saat bermain di kandang yang baru selesai di renovasi itu.

Usai peluit panjang dibunyikan, Gubernur Kalteng beserta rombongan turun ke lapangan untuk menyapa para supporter yang memenuhi stadion. Tak lupa orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila ini menyalami para pemain Kalteng Putra dan pemain Arema FC di ruang ganti. (Dayak News/Adv/Den/BBU).

BACA JUGA :  GMNI PALANGKA RAYA ADAKAN PENERIMAAN ANGGOTA BARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.