KANTOR MJ GKE BUKIT HINDU DIMASUKI PENCURI, POLRESTA MASIH LAKUKAN IDENTIFIKASI

oleh -
oleh
KANTOR MJ GKE BUKIT HINDU DIMASUKI PENCURI, POLRESTA MASIH LAKUKAN IDENTIFIKASI 1
Unit Identifikasi Satreskrim melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di Kantor Majelis Jemaat (MJ) GKE Bukit Hindu di Gereja Efrata.

Palangka Raya (Dayak News). Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya peristiwa pencurian, Senin (22/02/2021) pagi.

Setelah menerima laporan tersebut, Piket SPKT bersama Unit Identifikasi Satreskrim segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di Kantor Majelis Jemaat (MJ) GKE Bukit Hindu di Gereja Efrata yang berlokasi di bilangan Jalan Kinibalu No. 98, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

KANTOR MJ GKE BUKIT HINDU DIMASUKI PENCURI, POLRESTA MASIH LAKUKAN IDENTIFIKASI 2

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.hum melalui KSPKT Aiptu Hasan Virdies mengungkapkan dari hasil rekaman CCTV diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Hari Rabu (17/02/2021) sekitar Pukul 02.28 WIB.

Saksi bernama Nasar Sylvanus(67) seorang pensiunan ASN yang juga merupakan Wakil Sekretaris Gereja mengungkapkan, pada hari minggu 21/02/2021 sekitar Pukul 07.00 WIB saat dirinya tengah mempersiapkan Ibadah Minggu di Gereja, saksi melihat sejumlah barang sudah tidak ada.

Hasan mengatakan, pelaku pencurian masuk melalui jendela dan mengambil sejumlah barang berupa Satu Unit LED TV Merk LG 24” dan Satu Unit Komputer lengkap dengan monitor kemudian keluar melalui pintu sebelah kanan.

“Akibat peristiwa tersebut, kerugian yang dialami oleh Pihak Gereja ditaksir sebesar 5 juta rupiah dan saat ini perkara tersebut tengah diselidiki oleh Satreskrim Polresta Palangka Raya,” tandasnya. (AI/Den)

BACA JUGA :  DEWAN TERUS PANTAU PENYALURAN BLT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.