KAPOLDA KALTENG BANTU TIM ERP

oleh -44 views
KAPOLDA KALTENG BANTU TIM ERP 1

Palangka Raya, 10/10/2020 (Dayak News). Dedikasi dan Loyalitas Emergency Response Palangka Raya yang hanya merupakan tim sosial swasta terhadap Sosial Kemanusian dikota Palangka Raya ini tidak perlu diragukan lagi.

Gaung kerja Nyata yang dilakukan tim ERP untuk masyarakat juga sampai ketelinga Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Diwakilkan Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan dan menunjukan rasa Simpatinya terhadap Tim yang memiliki moto Berkarya Nyata Membantu Sesama tersebut dengan memberikan Bantuan Paket Sembako.

Dalam Pesannya, Irjen Pol Dedi Prasetyo merasa Bangga Kota Palangka Raya memiliki Tim Sosial meskipun dari swasta yang dibangun dari masyarakat dan kembali kepada masyarakat juga.

“Bapak Kapolda titip pesan sama saya untuk memotivasi adik-adik semua yang masih muda untuk terus bertindak cepat, respon terbaik dalam membantu masyarakat jangan pernah kendor,” ungkap Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan yang juga Alumni Akpol tahun 1995.

Diakhir jesempatan, Kabid Humas juga menyempatkan diri meninjau Bangunan Sederhana Yang difungsikan sebagai Pos ERP yang berada di Jalan Yos Sudarso berdampingan dengan Pos Satlantas Bundaran Besar dan Taman Bacaan Bhayangkari. (AJn/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *