Kapolda Kalteng hantar Irjen Nanang Avianto menuju gerbang Mapolda Kalteng untuk Melanjutkan Tugas Sebagai Kapolda Kaltim

oleh -
oleh
Kapolda Kalteng hantar Irjen Nanang Avianto menuju gerbang Mapolda Kalteng untuk Melanjutkan Tugas Sebagai Kapolda Kaltim 1

Palangka Raya (Dayak News) – Jajaran Polda Kalimantan Tengah menggelar upacara kehormatan perpisahan mantan Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto, untuk bertugas ke Polda Kalimantan Timur, Minggu (22/10/2023)

Upacara Kehormatan tersebut diawali dengan jajar kehormatan dan pedang pora, yang kemudian Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dan Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto,diarak oleh personel Sat Brimob hingga keluar Mapolda Kalteng.

Kapolda Kalteng hantar Irjen Nanang Avianto menuju gerbang Mapolda Kalteng untuk Melanjutkan Tugas Sebagai Kapolda Kaltim 2
Kapolda Kalteng, Irjen Djoko Poerwanto (kiri) bersalaman saat acara perpisahaan dengan Irjen Nanang Avianto (kanan) di Mapolda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim, Irjen Pol Nanang Avianto mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang telah membantu dirinya memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah selama menjabat sebagai Kapolda Kalteng.

“Kurang lebih 2 tahun kurang 20 hari saya menjadi Kapolda Kalteng, banyak kesan-kesan yang tentunya tidak bisa saya lupakan, khususnya kekompakan yang telah kita jalin selama ini,” Ungkap Irjen Pol Nanang Avianto.

Sementara itu, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto mengucapkan selamat bertugas bagi Irjen Pol Nanang Avianto di tempat baru yakni Polda Kaltim.

Dalam kesempatan itu, Irjen Djoko Poerwanto berkomitmen akan melanjutkan segala prestasi dan program – program yang telah berjalan, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

“Tentunya menjadi tantangan baru bagi saya untuk bisa memberikan kontribusi lebih bagi masyarakat di Kalteng. Jadi saya mohon dukungan dari seluruh satker agar kita saling bersinergi,” tutupnya. (AJn)

 

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

BACA JUGA :  Guna Memutus Mata Rantai Covid-19 , Polsek Kapuas Barat Lakukan Sosialisasi Pencegahannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.