KAPOLRESTA PALANGKA RAYA CEK GUDANG PENYIMPANAN VAKSIN COVID-19

oleh -8 views
KAPOLRESTA PALANGKA RAYA CEK GUDANG PENYIMPANAN VAKSIN COVID-19 1

Palangka Raya, 08/01/2021 (Dayak News) – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum beserta Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan KBO Sabhara melaksanakan pengecekan Gudang Farmasi tempat penyimpanan Vaksin Covid – 19 yang berlokasi di Jalan Garuda IV Kota Palangka Raya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolresta berkoordinasi dengan Ahmad Sofian selaku Kepala Gudang Farmasi Dinkes Kota Palangkaraya terkait dengan kapasitas tempat penyimpanan Vaksin yang tersedia di lokasi tersebut.

Dirinya juga memastikan kesiapan Genset guna mengantisipasi apabila sewaktu-waktu terjadi pemadaman listrik sehingga vaksin tetap dalam kondisi baik.

Kombes Pol Jaladri menyampaikan, sebelum Vaksin distrubusikan dan tiba di Gudang farmasi Dinkes Kota, Personel Polresta Palangka Raya yang telah ditunjuk akan segera melaksanakan pengamanan dan berjaga di lokasi.

“Kita juga telah memasang Tenda Pleton Sabhara serta mempersiapkan sejumlah Personel yang akan berjaga guna menjamin keamanan di Gudang Vaksin selama 1 x 24 jam dan akan terus kita laksanakan hingga selesai nya program vaksinasi di Kota Palangka Raya,” tandasnya. (bib/Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *