KAPOLRESTA PALANGKA RAYA TINJAU LANGSUNG VAKSINASI COVID-19 SERENTAK YANG DISELENGGARAKAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA

oleh -10 views
KAPOLRESTA PALANGKA RAYA TINJAU LANGSUNG VAKSINASI COVID-19 SERENTAK YANG DISELENGGARAKAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA 1
Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang langsung meninjau proses vaksinasi diberbagai wikayah dikota Palangka Raya, Selasa (22/06) Pagi.

Palangka Raya (Dayak News) – Berlangsungnya Vaksinasi Massal Covid-19 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palangka Raya terus mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, salah satunya Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang langsung meninjau proses vaksinasi diberbagai wikayah dikota Palangka Raya, Selasa (22/06) Pagi.

Didampingi Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna, Kabag Ops Kompol Edia Sutaata langsung meninjau proses Vaksinasi di Jalan Tjilik Riwut KM 12 Kelurahan Petuk Katimpun Kecamatan Jekan Raya.

Dilokasi Jalan Tjilik Riwut KM 12 ini, Kapolresta Meninjau langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19, berdialog atau bercengkrama dengan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan Masyarakat, serta melihat langsung Proses Penyuntikan Dosis Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menghimbau kepada masyarakat untuk bisa dan ikut berpartisipasi ambil bagian dalam rangka vaksinasi massal covid-19 agar tujuan utama pemerintah yaitu penanggulan dan Penanganan covid-19 bisa terealisasikan segera, agar lonjakan pasien yang terpapar tidak lagi bertambah.

Selain memberikan dukungan dan semangat kepada masyarakat yang sedang mengikuti vaksinasi massal, Jaladri juga tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menjalani dan menerapkan Protokol Kesehatan agar tidak ada lagi penambahan ataupun gelombang massal pasien terkonfirmasi covid-19. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.