KBB KALTENG BANTU KORBAN BANJIR KALSEL SAMPAI PERLENGKAPAN RUMAH TANGGA

oleh -
oleh
KBB KALTENG BANTU KORBAN BANJIR KALSEL SAMPAI PERLENGKAPAN RUMAH TANGGA 1

Palangka Raya, 22/1/2021 (Dayak News). Dukungan Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada korban terdampak Banjir Kalimantan Selatan 14 Januari – 22 Januari 2021, selain pakaian layak pakai dan Sembako juga peralatan rumah tangga.

Terlengkap bantuan yang diberikan kepada saudara kita yang ditimpa dampak musibah banjir, semoga kita ambil hikmahnya dan tak terulang kembali.

“Barang tersebut Insya Allah diserahman, 23-25 Januari ini” ujar Ketua Umum KBB Kalteng Chairudin Halim Jumat (22/1) di Palangka Raya.

Semua Barang peralatan donasi dari warga lanjut Chairudin Halim yang saat itu didampingi Sekeretaris Umum KBB Istani P Yunus dan Ketua Satgas Peduli KBB H Riduan Syahrani.

Semua kebutuhan maupun keperluan diangkut dengan empat armada menuju Hantajan, Batu Mandi dan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.

Bantuan diberangkatkan melalui Sekretariat KBB Kalteng Jalan Tamrin Palangka Raya, rombongan dilepas secara resmi oleh Ir H Abdul Razak, selaku penasehat KBB Kalteng. (Sut/Den)

BACA JUGA :  KELUARGA BESAR PC NU KAPUAS GELAR AKSI BANTU KORBAN BANJIR KALSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.