Kebakaran Hebat di Falmboyan Bawah: Petugas dan Warga Bahu Membahu Memadamkan Api

oleh -
oleh
Kebakaran Hebat di Falmboyan Bawah: Petugas dan Warga Bahu Membahu Memadamkan Api 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kebakaran hebat kembali melanda kawasan Palmboyan Bawah di Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya pada siang hari ini, Senin (20/5/2024). Kebakaran yang terjadi di wilayah yang sebagian besar bangunannya berkontruksi kayu tersebut menyebabkan api cepat membesar dan membumbung tinggi.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh warga setempat masih berjibaku memadamkan api. Petugas terlihat saling bahu-membahu dengan masyarakat dalam upaya memadamkan kobaran api yang terus merambat ke bangunan lainnya.

Meskipun usaha pemadaman terus dilakukan dengan intensif, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai penyebab kebakaran. Tim pemadam kebakaran berupaya keras untuk mengendalikan situasi guna mencegah meluasnya dampak kebakaran lebih lanjut.

Warga sekitar tampak panik dan berusaha menyelamatkan barang-barang berharga mereka dari rumah yang terancam terbakar. Kejadian ini menambah daftar panjang insiden kebakaran di kawasan tersebut, mengingat bangunan berbahan dasar kayu sangat rentan terhadap api.

Petugas pemadam kebakaran menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dan mengikuti arahan untuk menjaga keselamatan diri. Mereka juga berharap agar penyebab kebakaran dapat segera diidentifikasi untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang. (Red)

BACA JUGA :  Minim Air Akibat Kekeringan, Satgas Karhutla Lakukan Pemadaman Menggunakan Dahan Ranting Untuk Padamkan Api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.