KECELAKAAN DAMRI DI DILINGKAR LUAR MAHIR MAHAR, MERENGUT SATU NYAWA

oleh -9 views
KECELAKAAN DAMRI DI DILINGKAR LUAR MAHIR MAHAR, MERENGUT SATU NYAWA 1
Bus KH 7604 AI yang merupakan Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) Milik Perum Damri Kalimantan Tengah, kecelakaan Rabu (19/05) Pagi .

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah Bus KH 7604 AI yang merupakan Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) Milik Perum Damri Kalimantan Tengah, Rabu (19/05) Pagi sekitar Pukul 07.20 WIB mengalami kecelakaan lalu lintas diruas Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar.

Dari informasi yang dihimpun, Kecelakaan tersebut merenggut 1 korban jiwa Meninggal Dunia seorang perempuan serta beberapa orang penumpang mengalami luka-luka dan sebagian besar merupakan warga dari Lamandau dan Kota Palangka Raya.

Hanifah (60) salah satu dari 37 orang penumpang yang selamat menuturkan, ditengah kondisi hujan yang cukup lebat bus melaju untu ke pool yang berada di area Terminal AKAP WA Gara.

“Tadi pas lewat dilokasi, supir bus kaget dan membanting stir karena kami liat ada mobil yang berada dekat dengan jarak bis, dan bis langsung banting setir ke kiri dan langsung masuk ke Sungai.” Ungkap Hanifah.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri didampingi Kasat Lantas AKP Rikky Operiady menjelaskan bahwa bus naas tersebut diduga mengalami Faktor cuaca dan Human Error sehingga kecelakaan Tersebut tidak bisa dihindari lagi

“Kita masih lakukan olah tempat kejadian Kecelakaan dibantu Unit Laka dan Reg identifikasi Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng,” ungkap Jaladri.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan selalu cek setiap kelengkapan berkendaranya sebelum perjalanan berangkat sehingga semua aman dan nyaman. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.