KEJAR JAMBRET, IBU DAN ANAK JATUH KEPANGARINGAN. TRAGIS ANAKNYA TEWAS

oleh -426 views
KEJAR JAMBRET, IBU DAN ANAK JATUH KEPANGARINGAN. TRAGIS ANAKNYA TEWAS 1
Polisi melakukan olah TKP

Palangka Raya (Dayak News) Seorang Ibu berinisal PN (45) harus kehilangan buah hatinya berinisal P (7) setelah sepeda motor jenis Scoopy KH 5640 YG jatuh ke Pangaringan Jalan Ramin II Kelurahan Panarung Kota Palangka Raya, Kamis (25/02) siang Sekitar Pukul 13.30 WIB.

Jatuhnya Ibu dan Anak ke pangaringan tersebut setelah motor yang dikemudikannya oleng dan menabrak bibir jembatan saat mengejar seorang jambret yang menjambret tasnya dari jalan Nyai Undang Palangka Raya.

Informasi yang dihimpun dilapangan dari saksi bernama anton warga sekitar lokasi menyebutkan saat itu dirinya sedang berada didepan ruko sembari santai menunggu pembeli.

“Tak berapa lama, muncul 2 sepeda motor kejar-kejaran dari arah jalan nyai undang mas, sambil sayup terdengar jambret tolong,” ungkap Anton sembari menirukan suara korban.

Dijelaskannya lanjut, Saat dekat jembatan ramin itu korban kayanya kehilangan keseimbangan dan langsung jatuh ke pangaringan sementara jambret lari kencang menggunakan sepeda motor kearah kiri dan melihat kejadian itu beberapa warga langsung menolong korban ke atas dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan.

Sementara itu, mendapatkan laporan adanya tindak pencurian dengan kekerasan, Kepolisian dari Polsek Pahandut dan Polresta Palangka Raya langsung melakukan olah tkp dan mengumpulkan keterangan dari berbagai saksi yang melihat kejadian.

“Sementara ini anggota sedang melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap kasus ini, korbannya ibu dan anak, dan kita turut berduka sang anak meninggal dunia karena luka yang dialami,” Ucap Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang ditemui awak media di lokasi kejadian.

Hingga berita ini dimuat, Kepolisian dari unit Resmob masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku penjambretan yang mengakibatkan korbannya mengalami luka parah dan harus kehilangan sang anaknya untuk selama-lamanya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.