KEJARI PALANGKA RAYA SIAP BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA JAGA STABILITAS PEREDARAN GAS LPG SUBSIDI 3 KG

oleh -
oleh
KEJARI PALANGKA RAYA SIAP BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA JAGA STABILITAS PEREDARAN GAS LPG SUBSIDI 3 KG 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kejaksaan Negeri Palangka Raya berkomitmen siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya untuk menjaga kestabilitasan peredaran gas lpg, terkhususnya gas lpg bersubdisi 3 kilogram.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Andi Murji Machfud, melalui Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Nur Solikhin yang mengatakan, bahwa pihaknya siap membantu menjaga stabilitas harga LPG 3 kilogram di Kota Cantik Palangka Raya.

“hal tersebut Sesuai arahan langsung Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Andi Murji Machfud, dimana kami dari Kejari siap bersinergi membantu Pemerintah Kota Palangka Raya, agar harga LPG 3 kilogram di Kota Palangka Raya bisa sesuai dengan Harga eceran tertinggi,” ungkapnya, Selasa (09/05/2023).

Dijelaskannya, sepanjang dirinya mengikuti aksi sidak, harga jual di warung atau kios sembako rata-rata berada di atas Harga Eceran Tertinggi (HET), namun harga jual tidak lebih dari Rp 30.000 dan untuk di tingkat pangkalan harga masih sesuai HET.

Menurutnya, sidak harga LPG 3 kilogram ini juga merupakan salah satu upaya Tim Pemko Palangka Raya bersama pihaknya, dalam upaya menjaga stabilitas angka inflasi di Kota Palangka Raya.

“Sidak ini juga harapannya, mencegah agar bagaimana orang yang tidak seharusnya menggunakan LPG tiga kilogram, menggunakan LPG tiga kilogram atau salah sasaran, karena LPG tiga kilogram ini subsidi dan tertulis jelas di tabungnya hanya untuk masyarakat tertentu,” tutupnya. (AJn)

BACA JUGA :  DISHUB PALANGKA RAYA UJI KIR ANGKUTAN OPERASIONAL BANDARA TJILIK RIWUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.