KEJUNAS BOLA VOLI ANTAR KLUB ‘GUBERNUR CUP’ DIGELAR DI PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
KEJUNAS BOLA VOLI ANTAR KLUB 'GUBERNUR CUP' DIGELAR DI PALANGKA RAYA 1
Ketua panitia pelaksana Adi Nur Fajar saat memberikan keterangan.

Palangka Raya (Dayak News) – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng bekerjasama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalteng menggelar Kejuaraan nasional (Kejurnas) bola voli antar klub, yang dipusatkan di Palangka Raya.

Ketua panitia pelaksana Adi Nur Fajar mengatakan, Kejurnas bola voli digelar dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalteng dan juga sekaligus dengan HUT Bhayangkara. Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan wakil Gubernur H. Edy Pratowo, jelasnya, Kamis (01/06/2023).

“Dengan adanya kegiatan ini, Pemerintah Provinsi Kalteng mengharapkan jadi motivasi untuk kebangkitan prestasi olahraga di Kalteng dari macam-macam olahraga yang ada di Kalteng . Ini salah bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Kalteng semoga nanti kedepannya khususnya bola voli nanti bisa berprestasi di nasional bahkan internasional,” kata Adi usai rapat pada rabu (31/05).

Adi Nur Fajar menyampaikan bahwa kesiapan untuk pelaksanaan kegiatan sudah mencapai 80%, baik peralatan pertandingan dan kesiapan panitia melalui rapat berkali-kali.

“Semoga dengan keinginan Pemprov Kalteng, semangat pa Gubernur dan Wakil Gubernur, dapat terus meningkatkan olahraga di Kalteng,” tandas Adi.

Pelaksanaan Kegiatan Kejurnas Voli Gubernur Cup akan bertempat di sport Indoor Jl. Tjilik Riwut km 5,5, mulai dari 18 Juni sampai 25 Juni 2023. (Jef)

BACA JUGA :  NAIK UPAH MINIMUM PROVINSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.