Keluarga Korban Penusukan di TPAS KM 14 Tuntut Pelaku Segera Ditangkap Agar Tidak Buat Resah Warga

oleh -
oleh
Keluarga Korban Penusukan di TPAS KM 14 Tuntut Pelaku Segera Ditangkap Agar Tidak Buat Resah Warga 1
Polisi melakukan olah TKP. penusukan yang terjadi di Km 14 Tjilik Riwut Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Keluarga korban penusukan yang terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 14 Kelurahan Bukit Tunggal berharap pelaku segera ditangkap oleh Pihak Kepolisian dan dihukum seadil-adilnya.

Harapan ini disampaikan oleh tetangga korban yang dibincangi Redaksi dayaknews.com secara Ekslusif di kediamannya.

Menurut tetangga korban berinisial T, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut sebelum melakukan penganiayaan berat terhadap korban AN, sempat mengancam keluarganya yang merupakan tetangga korban karena pelaku mengira keluarganya menyembunyikan korban.

Akibat dari penyerangan hingga munculnya korban akibat di bacok oleh Pelaku, Sampai hari ini keluarga korban dan tetangga sekitar merasa khawatir dan was-was dikarenakan kedua pelaku kabur dan belum tertangkap.

“Kami disini khawatir dan was-was rasanya karena pelaku belum tertangkap dan pelaku sempat menodong pisau yang digunakan pelaku menusuk, serta sempat mengeluarkan kata kata pengancaman, masih ada 5 lagi yang belum mereka bantai, dan pelaku sempat mendobrak pintu rumah Kami” ucap T saat diwawancarai.

Seperti yang di ketahui bahwa tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh dua orang pemuda yaitu GP (24) dan TG terjadi pada hari Kamis, 15 Februari 2024 sekitar pukul 18.00 WIB dan telah di laporkan oleh Keluarga Korban melalui unit Pelayanan SPKT Polresta Palangka Raya.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny Marthius Nababan menyampaikan bahwa korban ditemukan oleh LL (31) yang merupakan anak korban saat melihat kerumunan warga di lokasi kejadian.

“Korban sedang terduduk sambil memegang dadanya yang berdarah. Kami menduga ada dua orang yang melakukan penganiayaan ini. Kami masih menyelidiki motif dan identitas pelaku” ujar Ronny.

BACA JUGA :  RESPON LAPORAN MOBIL TERPEROSOK, TIM RESCUE TRC BPBD KOMPAK BERSAMA RELAWAN EVAKUASI MOBIL

Ia juga menambahkan bahwa korban telah mendapatkan perawatan serta tindakan medis di rumah sakit Betang Pambelum di Jalan Tjilik Km 6 Palangka Raya serta kondisi terkini korban masih sadar.

Satreskrim Polresta Palangka Raya saat ini terus memburu dua pelaku tersebut. Ia juga menghimbau agar kedua pelaku segera menyerahkan diri ke Satreskrim Polresta Palangka Raya.

“Kami terus mengejar dan mencari informasi tentang keberadaan pelaku. Kami menghimbau agar pelaku bertanggungjawab atas perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku” Pungkasnya. (Red/Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.