KELUHKAN SESAK NAFAS DI MEDSOS, WARGA NET DIJEMPUT PAKSA TIM COVID-19

oleh -43 views
KELUHKAN SESAK NAFAS DI MEDSOS, WARGA NET DIJEMPUT PAKSA TIM COVID-19 1

Palangka Raya, 25/5/2020 (Dayak News). Seorang wanita berinisial A warga Jalan Gurame 5 Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya , Minggu nalam (24/5/2020) sekitar pukul 20.00 WIB dijemput paksa oleh tim Gugus Depan Percepatan Penanganan Virus Corona karena mengeluh di Media Sosial pribadinya terkait sakit yang dialaminya sepanjang minggu pagi hingga malam.

Cuitan warga net inipun sempat membuat panik warga kota Palangka Raya lantaran sudah sejak pagi informasinya yang bersangkutan mengeluh mengalami pusing, sesak nafas dan suhu badan naik hingga 40 derajat Celcius namun belum ada respon dari pihak terkait.

“Saya sudah telepon nomor yang tertera dibrosur covid 19, namun tidak ada respon, saya sudah sakit kepala, perlukah saya berangkat sendiri kerumah sakit,” tutur A melalui cuitannya diinstagram.

Sementara itu, tim gugus tugas penanganan percepatan virus corona kota Palangka Raya yang sempat melakukan kontak telepon dengan yang bersangkutan sempat bingung karena yang bersangkutan tidak mau dijemput menggunakan Ambulance dan Protap C-19 karena takut dikucilkan warga sekitar lokasi rumahnya.

Namun, Karena statusnya di media sosial yang mengatakan suhu badannya panas, sesak nafas, akhirnya pada pukul 20.00 WIB bersama Satgas Covid 19 dari TNI dan Polri menjemput paksa yang bersangkutan dan membawa kerumah sakit umum RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya ruangan isolosi khusus penanganan pasien Covid19.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian resmi akan sakit yang diderita A tersebut, namun redaksi Dayak News sempat memantau story atau cerita yang dibagikan diberanda instagram yang bersangkutan yang mengatakan hasilnya negatif untuk Covid19 namun yang bersangkutan masih harus dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit lain. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *