KEMATIAN KAKEK 61 TAHUN DIDUGA KARENA SAKIT YANG DIIDAPNYA

oleh -6 views
KEMATIAN KAKEK 61 TAHUN DIDUGA KARENA SAKIT YANG DIIDAPNYA 1
Jenazah Sukardi (61) saat dievakuasi.

Palangka Raya (Dayak News) – Kematian Sukardi (61) yang ditemukan warga dengan kondisi membusuk dan telah mengeluarkan bau tidak sedap serta dikerumuni belatung serta lalat pada Kamis (24/06) siang diduga karena sakit yang diidap korban.

Menurut Kanit SPKT I Polresta Palangka Raya, Aiptu Hasan Virdies saat berada dilokasi kejadian menuturkan bahwa dari keterangan warga dan juga keluarga, korban ada pernah mengalami stroke dan sakit diabetes atau sakit gula darah.

Sementara itu, Norma (43) Anak korban yang tiba dilokasi kejadian tidak menyangka bahwa ayahnya tersebut ditemukan sudah dalam kondisi membusuk didalam kamar barak yang ditempatinya.

“Bapak memang memiliki riwayat sakit stroke dan juga Diabetes sejak lama, namun tidak menyangka sampai meninggal begini, karena memang bapak hidupnya sendiri tanpa ada yang menemani saya sendiri tinggal di jalan KS Tubun dan dikasih tau oleh Pak RT, makanya saya langsung kesini.” Jelas Norma.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Todoan Agung Gultom yang dikonfirmasi terkait kematian korban masih belum bisa berkomentar banyak, namun dari hasil visum sementara yang diperoleh dari jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kemungkinan korban memang meninggal karena faktor sakit yang diderita selama ini. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.