KEMATIAN PEMILIK TOKO SEMBAKO DIJALAN PIRANHA DIDUGA KUAT KARENA SAKIT

oleh -
oleh
KEMATIAN PEMILIK TOKO SEMBAKO DIJALAN PIRANHA DIDUGA KUAT KARENA SAKIT 1
Jasad korban dibawa ke ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan Visum

Palangka Raya (Dayak News) – Penyebab Kematian Korban YN (40) Pemilik Toko Sembako dijalan Piranha 10 Kelurahan Bukit Tunggal pada senin (15/05/2023) kemarin diduga karena sakit yang dideritanya.

Usai Visum et Repertum, dr. Ricka Brillianty, Sp.KF selaku Dokter Forensik mengungkapkan bahwa dari visum yang telah dilaksanakannya bersama tim, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau yang mengarah ketindak pidana.

KEMATIAN PEMILIK TOKO SEMBAKO DIJALAN PIRANHA DIDUGA KUAT KARENA SAKIT 2

“Dari hasil yang kita cek, kematian korban sudah masuk hari kedua kematiannya, terlihat dari kondisi korban yang sudah mulai membusuk.” Ungkapnya.

Lanjutnya, dari keterangan keluarga korban pun adanya sakit yang dideritanya yakni Asam Lambung, Penyakit Kulit, dan Jantung dimana sebelum ditemukan meninggal korban sempat memberitahukan kondisinya yang sakit dada diduga kuat korban mengalami serangan jantung.

“Jadi untuk sementara yang bisa saya sampaikan kematian korban diduga karena sakit yang dideritanya, dan dipicu dari obat-obatan yang dikonsumsinya.” Pungkasnya.

Sementara itu, Setelah dilakukan Visum korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan dan sekitar pukul 17.00 WIB korban dimakamkan di Komplek Pemakaman Kristen KM 12 Palangka Raya. (AJn)

BACA JUGA :  WUJUDKAN SINERGRITAS TNI-POLRI DENGAN KERJA BAKTI BERSAMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.